Xiaomi Civi 4 Pro Disney Princess Edition: Snapdragon 8s Gen 3, Pengisian Cepat 67W, 120Hz

Xiaomi Civi 4 Pro Disney Princess Edition
Sumber :
  • xiaomi

GadgetSmartphone Xiaomi CIVI 4 Pro Disney Princess Edition dijadwalkan untuk diluncurkan secara resmi minggu depan. Hal ini diumumkan oleh Manajer Produk Xiaomi, Hu Xinxin. Versi kustom baru dari Xiaomi CIVI ini akan dirilis secara resmi pada ulang tahun pertama kemitraan merek tersebut dengan Disney.

Tak perlu Kabel Lagi! Panel Surya Xiaomi Jaga CCTV di Rumah Anda Tetap Aktif Seharian

Peluncuran Xiaomi Civi 4 Pro Disney Princess Edition
Xiaomi Civi 4 Pro Disney Princess Edition telah menjadi sorotan sejak diumumkan. Kode sumber CIVI 4 Pro Disney Princess Edition HyperOS telah terlihat sebelumnya oleh para pengamat di AndroidHeadlines, yang mengungkapkan nama kode "chenfeng" dan nomor model internal "N9". Smartphone ini hadir setelah peluncuran CIVI 3 edisi Disney Strawberry Bear yang dirilis tahun lalu.

Desain dan Tema Disney
Meskipun kode sumber yang bocor tidak mengungkapkan banyak detail, poster teaser baru telah memberikan beberapa informasi tambahan. Tampilan dan desain Disney Princess Edition terkait erat dengan IP Disney Princess yang diberi merek bersama. Smartphone ini sudah diinstal sebelumnya dengan tema IP Putri Disney serta antarmuka pengguna (UI) yang khusus. Gambar juga mencerminkan tanda air kamera khusus yang terinspirasi dari Disney Princess.

Adu Spesifikasi dan Harga: Redmi Note 13 Pro vs Redmi Note 13 5G

Spesifikasi Xiaomi Civi 4 Pro Disney Princess Edition
Xiaomi CIVI 4 Pro Disney Princess Edition akan hadir dengan pengaturan perangkat keras yang sama dengan versi standar. Berikut adalah spesifikasi lengkapnya:
Layar: Layar lengkung mikro AMOLED 6,55 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan resolusi FHD+.
Prosesor: Ditenagai oleh chipset Snapdragon 8s Gen 3.
Kamera Belakang: Pengaturan tiga kamera dengan sensor utama 50MP Summilux Leica, kamera sekunder sudut ultra-lebar 12MP, dan kamera ketiga.
Kamera Depan: Kamera ganda bionik dengan resolusi 32MP.
Baterai: Kapasitas 4.700mAh dengan dukungan pengisian cepat 67W.
Fitur Tambahan: Dilengkapi dengan tema dan UI khusus Disney Princess, serta tanda air kamera yang terinspirasi oleh Disney.

Ekspektasi Pasar
Xiaomi CIVI 4 Pro Disney Princess Edition diharapkan menarik perhatian besar dari penggemar Disney dan teknologi. Kombinasi antara performa tinggi dan estetika Disney Princess akan membuatnya menjadi pilihan menarik di pasar smartphone. Xiaomi telah berhasil menarik perhatian sebelumnya dengan edisi khusus seperti CIVI 3 Disney Strawberry Bear, dan harapan tinggi ditetapkan untuk peluncuran mendatang ini.

Xiaomi Rilis HyperOS 2.0 Android 15, Ini Bocoran Fitur dan Daftar HP yang Dapat Update

Dengan peluncuran resmi yang dijadwalkan minggu depan, Xiaomi CIVI 4 Pro Disney Princess Edition siap untuk menjadi salah satu smartphone yang paling dinantikan tahun ini. Menggabungkan performa tinggi dengan desain yang memikat, perangkat ini akan menarik bagi penggemar Disney dan pengguna yang mencari smartphone dengan tampilan unik dan fitur canggih. Tetap ikuti berita terbaru untuk informasi lebih lanjut menjelang tanggal peluncuran.

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget