Kabar Gembira dan Sedikit Kecewa untuk Penggemar Sony Headphones!

Kabar Gembira dan Sedikit Kecewa untuk Penggemar Sony Headphones!
Sumber :
  • tokopedia

Gadget – Ada kabar gembira sekaligus sedikit mengecewakan untuk para penggemar setia Sony Headphones. Mari kita mulai dengan kabar gembira terlebih dahulu. Kabarnya, Sony akan meluncurkan generasi kedua dari LinkBuds dan LinkBuds S pada akhir tahun ini!

iQOO 11 5G Motorsport Edition: Smartphone Gaming Gahar Kolaborasi dengan BMW!

Namun, ada kabar yang mungkin sedikit mengecewakan. Generasi terbaru dari flagship bud dan headphone over-ear Sony, yaitu WF-1000XM6 dan WH-1000XM6, tampaknya tidak akan hadir di tahun 2024.

Bocoran yang beredar menyebutkan bahwa Sony kemungkinan akan menargetkan peluncuran keduanya pada semester pertama tahun depan.

Redmi 13C Turun Rp 1 Juta Plus Kupon Diskon 150 Ribu di Bulan Juni 2024!

Hal ini bisa dibilang cukup mengejutkan. Kita tahu bahwa Sony mengumumkan WH-1000XM4 pada pertengahan tahun 2020, lalu disusul WH-1000XM5 pada pertengahan 2022.

Pola ini menunjukkan siklus perilisan dua tahun sekali untuk seri XM. Namun, menurut akun Twitter @INSIDERSONY yang dikenal kerap membocorkan informasi akurat seputar Sony, belum ada tanda-tanda kehadiran WH-1000XM6 di lembaga sertifikasi FCC (Federal Communications Commission).

Realme 12 Lite 5G: Smartphone Murah dengan Kamera 108MP yang Gak Bikin Dompet Tipis!

Mengingat produk elektronik seperti headphone harus melalui proses pengujian dan sertifikasi sebelum diluncurkan, kecil kemungkinan WH-1000XM6 akan hadir di tahun ini.

Meskipun memiliki nama yang mirip, LinkBuds dan LinkBuds S memiliki karakteristik yang cukup berbeda. Keduanya sama-sama merupakan True Wireless Stereo (TWS) buds, namun LinkBuds generasi pertama memiliki desain terbuka yang tidak memblokir suara sekitar.

Halaman Selanjutnya
img_title