Infinix GT 20 Pro RAM Hingga 24GB, Smartphone Gaming yang Tangguh!

HP Infinix GT 20 Pro 5G
Sumber :
  • Infinix

Gadget – Mencari smartphone gaming terbaik di tahun 2024? Infinix GT 20 Pro hadir sebagai jawabannya! Penerus Infinix GT 10 Pro ini membawa performa mumpuni dengan harga yang bersahabat.

Dapur Pacu Gahar untuk Performa Maksimal

Redmi 13: Kamera 108 MP, Desain Stylish, Baterai 5000mAh dengan Harga hanya 1 Jutaan!

Dilengkapi chipset Dimensity 8200 Ultimate, Infinix GT 20 Pro siap melibas game berat sekalipun. Chipset ini biasanya ditemukan di smartphone kelas atas, namun Infinix membawanya dengan harga Rp4 jutaan.

Performa gamingnya semakin mulus dengan dukungan RAM 8GB dan 12GB, Smartphone ini juga dilengkapi dengan Extended RAM hingga 24 GB dan penyimpanan internal sebesar 256 GB, memungkinkan pengguna menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan tanpa penurunan performa.

Desain Futuristik dan Nyaman Digenggam

Snapdragon 8s Gen 3: Fitur Unggulan yang Bikin realme GT 6 Makin Powerfull

Infinix GT 20 Pro tampil dengan desain 3D Mecha Design Texture yang futuristik dan pilihan warna menarik: Mecha Orange, Mecha Blue, dan Mecha Silver. Desainnya dilengkapi lampu RGB yang bisa diatur sesuai selera.

Meskipun memiliki layar besar 6,78 inci, bodinya terasa ramping dan nyaman digenggam berkat ketebalan 8,2mm dan berat 194gram. Layarnya pun memanjakan mata dengan panel AMOLED FHD+ yang jernih dan dilindungi Gorilla Glass.

Halaman Selanjutnya
img_title
10 Kelebihan Baterai 6000 mAh di Tecno Pova 6, Maksimalkan Gaming