Vivo V40 5G Resmi Meluncur: Si Gesit Mid-Range dengan Performa Flagship Killer dan Lensa Zeiss 50MP

Vivo V40 5G Resmi Meluncur: Si Gesit Mid-Range dengan Performa Flagship Killer
Sumber :
  • VIVO

Gadget –  Di tengah gempuran smartphone flagship dengan harga selangit, Vivo V40 5G hadir sebagai oase bagi para pencari smartphone mid-range yang tak ingin berkompromi. Smartphone ini menawarkan kombinasi layar super tajam, performa tangguh, kamera mumpuni, dan baterai tahan lama dengan harga yang terjangkau.

Sharp Aquos R9: SoC Snapdragon Plus, Layar 240Hz, Kamera Leica 50MP dan Speaker Dolby Atmos

Layar Super Tajam untuk Pengalaman Visual yang Memukau

Vivo V40 5G dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6.78 inci dengan resolusi 1.5K (1440 x 2400 piksel) dan refresh rate 120Hz. Layar ini menghasilkan gambar yang tajam, jernih, dan kaya warna. Dukungan HDR10+ semakin meningkatkan kualitas gambar dengan kontras yang lebih tinggi dan rentang warna yang lebih luas.

Rekomendasi 6 Smartphone Infinix dengan Kamera 108 MP : Jepret Sempurna, Kantong Aman!

Performa Tangguh untuk Menjalankan Berbagai Aktivitas

Ditenagai oleh chipset Snapdragon 7 Gen 3 yang terbaru, Vivo V40 5G mampu menangani berbagai aktivitas dengan lancar, mulai dari multitasking, bermain game, hingga editing video. Chipset ini juga dilengkapi dengan GPU Adreno 720 yang memastikan performa grafis yang mumpuni.

5 Rekomendasi Sepeda Listrik UwinFly Mulai Rp 1 Jutaan di Ecommerce!

Kamera Mumpuni untuk Mengabadikan Momen Terbaik

Vivo V40 5G dilengkapi dengan kamera utama 50MP yang mampu menghasilkan foto yang detail dan tajam. Kamera ultrawide 50MP memungkinkan Anda untuk menangkap gambar dengan sudut pandang yang lebih luas. Kamera selfie 50MP memastikan Anda mendapatkan foto selfie yang sempurna.

Halaman Selanjutnya
img_title