Cristiano Ronaldo CR7 Pernah Pakai Hp Huawei Limited Edition Ini, Masih Setia Hingga EURO 2024?

Cristiano Ronaldo CR7 Pernah Pakai Smartphone Huawei Ini, Smartphone Keren di Masanya!
Sumber :
  • Huawei Mate RS Porsche Design Edition # Huawei

GadgetCristiano Ronaldo, superstar sepak bola Portugal dan peraih penghargaan Pemain Terbaik FIFA, pernah terlihat menggunakan ponsel Huawei. Spekulasi beredar bahwa ponsel tersebut adalah Huawei Mate RS Porsche Design Edition.

Bocoran Warna Baru "Hijau" pada Huawei Watch Ultimate Sebelum Peluncuran Resmi

Meskipun foto yang beredar di Weibo (platform media sosial Tiongkok) diduga berasal dari tahun 2021, pemilihan ponsel Huawei oleh Ronaldo cukup menarik. Apalagi, sang pemain dikenal sebagai penggemar berat mobil Porsche.

Huawei Mate RS Porsche Design Edition sendiri dirilis pada tahun 2018 untuk memperingati 70 tahun Porsche sebagai produsen mobil sport. Peluncurannya bertepatan dengan peluncuran mobil Porsche 911nGT 3 RS.

Samsung Galaxy Z Fold 5 vs Huawei Mate X3: Mana yang Terbaik di Dunia Ponsel Lipat?

Huawei Mate RS Porsche DE

Photo :
  • Weibo

Kedua perusahaan ini berkolaborasi untuk menghadirkan Huawei Mate RS versi khusus yang didesain khusus untuk para pecinta Porsche. Bahkan, ada kemungkinan Porsche menawarkan ponsel ini sebagai paket pembelian mobil mereka.

Spesifikasi Gahar nan Mewah Huawei Mate RS Porsche Design Edition

Xiaomi Watch 2 vs Huawei GT 3: Perbandingan Fitur, Desain, dan Performa Mana yang Terbaik

Huawei Mate RS Porsche Design Edition menawarkan spesifikasi yang gahar dan tentunya berkelas. Inilah beberapa fitur menarik yang dimilikinya:

Halaman Selanjutnya
img_title