Debut Global Honor 200 Series: Inovasi Fotografi dan Performa Unggul

Honor 200
Sumber :
  • Honor

GadgetGadget -- Brand ponsel Honor terus menghadirkan handset yang menarik dan meraih pangsa pasar yang semakin besar. Seri terbaru, Honor 200, menjadi bukti mengapa produk mereka diminati. Dengan harga berkisar antara Rp5 sampai 15 jutaan, ponsel ini disebut sebagai "portrait phones" oleh Honor.

ASUS Zenfone 11 Ultra Hadir dengan Warna Baru yang Menyegarkan, Vendure Green!

Kombinasi kamera ganda 50MP, termasuk lensa telefoto, pada Honor 200 Pro menawarkan kualitas zoom dan fotografi bokeh yang luar biasa. Kamera depan juga beresolusi 50MP, memberikan pengalaman foto potret terbaik, baik menggunakan kamera belakang maupun depan.

Kamera Utama Portrait 50MP menawarkan sensor Super Dynamic H9000 yang dirancang dengan algoritma AI untuk mencapai "keseimbangan sempurna antara cahaya dan bayangan, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang menantang."

4 Smartphone Vivo dengan Chipset Gahar Snapdragon 8 Gen 3 di Tahun 2024

Kamera Telefoto Portrait 50MP menggunakan sensor telefoto Sony khusus dengan rentang dinamis lebih lebar, yang dapat mengambil gambar objek jauh dengan lebih detail dan menghasilkan efek bokeh yang rumit untuk foto potret.

Honor bekerja sama dengan Studio Harcourt di Paris, yang terkenal dengan keahlian fotografi potret, untuk mengembangkan AI Portrait Engine yang digunakan pada Honor 200 Series. "Tim produk HONOR bekerja erat dengan fotografer ahli Harcourt untuk menganalisis ribuan gambar dan merekayasa bersama HONOR A. Dengan menggabungkan keahlian dan seni Studio Harcourt dengan kemampuan AI platform-level HONOR yang canggih, Honor 200 Pro memungkinkan pengguna memanipulasi cahaya dan bayangan untuk mendapatkan foto sempurna setiap kali," kata perwakilan Honor.

Realme GT5 240W: HP Spek Dewa dengan Pengisian Daya 240W, Kamera 50MP, dan Snapdragon 8 Gen 2

Selain itu, kolaborasi dengan fotografer terkenal Rankin dalam bidang potret studio semakin menambah kredibilitas kemampuan fotografi Honor 200 Series.

Spesifikasi lain dari Honor 200 Pro juga sangat mengesankan untuk harganya. Ponsel ini dilengkapi dengan layar quad-curved 6,7 inci 2K dengan refresh rate 120 Hz dan kecerahan puncak 4.000 nits.

Halaman Selanjutnya
img_title