Android 15 Update: Tak Semua HP Xiaomi, Redmi, dan Poco Kebagian

Android 15 Update: Tak Semua HP Xiaomi, Redmi, dan Poco Kebagian
Sumber :
  • Xiaomitime

Gadget - Dunia teknologi kembali diramaikan dengan kehadiran Android 15, diumumkan Google pada konferensi developer Google I/O bulan lalu. Xiaomi, sebagai salah satu pemain utama, turut ambil bagian dalam pengujian sistem operasi terbaru ini.

Samsung Galaxy A34 5G, Pernah Jadi yang Paling Laris, Sekarang Turun Harga 1,5 Juta!

Saat ini, program beta testing Android 15 sudah berjalan untuk Xiaomi 14, Xiaomi 13T Pro, dan Xiaomi Pad 6S Pro 12.4. Pengguna yang mengikuti program ini bisa merasakan sensasi Android 15 lebih awal. Ketiga perangkat tersebut sudah pasti akan mendapatkan update resmi Android 15 nantinya.

Namun, rasa penasaran pasti hinggap di benak banyak pengguna Xiaomi lainnya. Apakah perangkat mereka termasuk yang berhak menerima update Android 15?

Google Pixel 9 Akan Segera Rilis, Siapkan Budget Anda Supaya ga Kehabisan !

Nah, artikel ini hadir untuk menjawab kebingungan tersebut. Kami telah menyiapkan daftar Xiaomi, Redmi, dan Poco yang kemungkinan besar tidak akan mendapatkan update Android 15.

Daftar Perangkat yang (Mungkin) Tak Kebagian Update Android 15

Perlu dicatat, daftar ini bukanlah daftar final. Kami membuatnya berdasarkan analisa kebijakan update perangkat lunak Xiaomi dan kebiasaan peluncuran update mereka sebelumnya. Daftar final mungkin akan sedikit berbeda, namun perkiraan kami sudah cukup akurat.

Bocoran Terbaru Nokia Firefly 2024: Bakal Dibekali Kamera 200MP , RAM 12GB dan Gunakan Android 15!

Jadi, kalau kamu tidak menemukan perangkatmu di daftar ini, jangan langsung panik. Tunggu saja pengumuman resmi dari Xiaomi.

Halaman Selanjutnya
img_title