New Honor MagicPad: Tablet Ramah Mata dengan Teknologi AI Defocus

New Honor MagicPad : Tablet Ramah Mata dengan Teknologi AI Defocus
Sumber :
  • gimochina

Gadget – HONOR Device Co., Ltd. baru saja mengumumkan kalau tablet terbaru mereka, Honor MagicPad, akan dilengkapi dengan teknologi canggih bernama "AI Defocus Vision Relief".

Xiaomi Mijia Capsule Coffee Machine N1: Solusi Praktis untuk Pencinta Kopi Sejati

Teknologi ini sebelumnya akan hadir di smartphone lipat terbaru mereka, Honor Magic V3. Honor MagicPad ini merupakan penerus dari Honor MagicPad 13 yang meluncur pada Juli tahun lalu.

Layar Super Lega dan Ramah Mata

bocoran menyebutkan Honor MagicPad terbaru akan mendukung teknologi peredupan cahaya PWM berkecepatan tinggi 4320Hz. Teknologi ini pertama kali diimplementasikan pada seri Honor Magic 6.

Bocoran Samsung Galaxy Z Fold6: Puncak Evolusi Smartphone Lipat yang Lebih Tipis dan Ringan

Menurut standar internasional IEEE Std1789-2015, kedipan layar akan terasa aman bagi mata ketika frekuensi PWM melebihi 3125Hz. Jadi, Honor Magic 6 dan Honor MagicPad terbaru bisa dibilang aman untuk kesehatan mata.

Selain mengurangi kelelahan mata, Honor MagicPad kabarnya juga menawarkan peningkatan pada teknologi DC Dimming. Teknologi ini memadukan akurasi warna dengan perlindungan mata di tingkat kecerahan rendah.

Honor Watch 4: Smartwatch Stylish, Desain Serupa Apple Watch, Fitur Lengkap

Tak hanya itu, bocoran juga menyebutkan kalau Honor telah mengajukan paten untuk teknologi "AI-Defocus Vision Relief". Teknologi ini bisa membuat tampilan layar terlihat seperti lensa buram, sehingga membantu pengguna dalam meredakan ketegangan mata.

Halaman Selanjutnya
img_title