Spesifikasi dan Harga Infinix GTBOOK: Laptop Gaming Ultra-Powerful

Infinix GTBOOK
Sumber :
  • InfinixID

GadgetGadget -- Setelah sukses dengan produk smartphone-nya, Infinix kini melangkah lebih jauh dengan memperkenalkan laptop gaming pertamanya di Indonesia, yaitu Infinix GTBOOK. Laptop gaming ini diharapkan dapat membantu para gamers menjadi lebih kompetitif.

Acer Nitro AN515-54: Laptop Gaming Terbaik dengan NVIDIA GeForce GTX 1650

Infinix GTBOOK hadir dengan spesifikasi ultra-powerful, termasuk NVIDIA® GeForce RTX™ 4060, prosesor Intel® Core™, RAM 16GB LPDDR5X, dan SSD 512GB. Tersedia dalam dua varian, GTBOOK i9 dengan prosesor Intel® Core™ i9 dan GTBOOK i5 dengan prosesor Intel® Core™ i5. Laptop ini akan tersedia di Infinix Official Store melalui e-commerce mulai 7 Juli 2024 dengan harga spesial flash sale, yaitu Rp17.999.000 untuk GTBOOK i9 dan Rp11.999.000 untuk GTBOOK i5.

Infinix GTBOOK i9 dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i9 generasi ke-13 yang menawarkan pengalaman komputasi tingkat lanjut dengan 14 core dan 20 thread, serta frekuensi turbo maksimum hingga 5,4GHz. Dukungan Intel® Core™ i9 dengan RAM 16GB LPDDR5X dan storage SSD 512GB PCIe 4 memberikan kinerja yang luar biasa dengan fleksibilitas tinggi untuk gaming modern dan multitasking tanpa lag.

Infinix GTBOOK : Laptop Gaming Pertama Infinix dengan Performa Gahar dan Desain Futuristik

Infinix GTBOOK

Photo :
  • InfinixID

Performa Infinix GTBOOK sebagai Laptop Gaming

GTBOOK i9 menggunakan NVIDIA® GeForce RTX™ 4060 dengan VRAM GDDR6 8GB, dukungan real-time ray tracing, dan teknologi AI-supported DLSS 3. Ini memberikan performa gaming dengan frame rate yang stabil serta kualitas visual yang tajam dan jernih. Varian dengan Intel® Core™ i5 juga dilengkapi dengan NVIDIA® GeForce RTX™ 3050 yang tetap memastikan pengalaman gaming yang memuaskan di berbagai skenario penggunaan.

ASUS ROG Zephyrus G14 (2024) : Simak Spesifikasi dan Harganya!

Infinix GTBOOK mengusung elemen desain mecha yang estetik dan standout. Dengan material AD Aluminium Alloy yang tangguh, bebas korosi, namun tetap ringan serta finishing halus dan detail, laptop ini tetap ramping dan portabel dengan berat hanya 1,99kg dan ketebalan 19mm. Portabilitas GTBOOK sangat cocok bagi gamers yang mengutamakan estetika desain fungsional serta mobilitas tinggi.

Halaman Selanjutnya
img_title