TECNO Spark 20 Pro Punya Helio G99 Ultra dan Kamera 108MP, Ga Sampai Rp2 Jutaan

Tecno Spark 20 Pro
Sumber :
  • Tecno-ID

GadgetGadget -- TECNO Spark 20 Pro, smartphone terbaru dari TECNO, hadir khusus untuk para TECNO Fans dan Gen Z di Indonesia. Dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna, TECNO Spark 20 Pro menawarkan desain yang terinspirasi dari keindahan kosmik dengan fitur unggulan yang luar biasa. Dengan harga yang terjangkau, smartphone ini siap menjadi game changer di kelasnya.

Xiaomi Redmi Note 13: Smartphone Canggih Harga 2 Juta, Diskon 18% Terbatas!

“Varian SPARK selalu menjadi pilihan terbaik bagi konsumen di kelas harga entry-level yang menginginkan fitur lebih pada smartphone-nya. Kali ini, TECNO Spark 20 Pro hadir dengan harga 1 juta-an saja, menawarkan kamera 108MP, Chipset Helio G99 Ultra Boost yang mumpuni, dan storage 256GB,” ungkap Anthoni Roderick, PR Manager TECNO Indonesia.

TECNO Spark 20 Pro sebelumnya hanya tersedia dalam varian RAM 12+9GB. Kini, TECNO menghadirkan varian RAM 8+8GB dengan fitur lengkap dan performa mumpuni. Kamera utama 108MP Ultra-Sensing dilengkapi dengan sensor ultra-large 1/1.67” dan aperture F/1.75, memungkinkan kamera beradaptasi dengan berbagai kondisi cahaya. Teknologi HDR Multi-Frame Fusion membantu menyeimbangkan cahaya dan bayangan dengan komposisi cemerlang.

Poco M6 4G Hadir 11 Juni! Kamera 108MP & Harga Murah, Rebrand Redmi 13?

Tecno Spark 20 Pro

Photo :
  • Tecno Indonesia

Untuk kamera depan, TECNO Spark 20 Pro dilengkapi dengan 32MP Glowing Selfie yang didukung oleh AI dan Golden Lens 88,9°. Fitur ini memungkinkan selfie yang luas dan mendukung selfie bersama banyak orang. Tiga pilihan mode flash tersedia untuk menyesuaikan nuansa selfie menjadi natural, warm, atau cool. Teknologi piksel adaptif 9-in-1 meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 900%, menghasilkan foto dan video yang jernih. Perekaman video hingga resolusi 2K didukung oleh fitur Dual View Video, memungkinkan perekaman menggunakan kamera utama dan selfie secara bersamaan.

5 Rekomendasi HP Oppo Terlaris dengan Kamera Terbaik dan Harga Terjangkau di Tahun 2024!

TECNO Spark 20 Pro menghadirkan pengalaman pengguna yang sempurna di kelasnya. Ditenagai oleh prosesor Helio G99 Ultra Boost, versi upgrade dari Helio G99, smartphone ini menawarkan peningkatan komputasi yang lebih baik pada sektor performa, grafis, efisiensi baterai, dan kamera. Dengan RAM 8GB + 8GB dan storage 256GB, TECNO Spark 20 Pro memastikan kinerja super mulus dalam multitasking dan penyimpanan yang luas.

Layar FHD+ 120Hz Hole Screen 6,78 inci minimalis memaksimalkan pengalaman visual dengan kecepatan refresh adaptif 120Hz, Gamut Colour P3, dan kecerahan hingga 1.000 nit. Kecepatan pengambilan sampel sentuh instan 1500Hz dan Smart Refresh 3.1 menghadirkan gesekan yang lebih mulus untuk pengalaman visual yang lebih baik, bahkan di bawah sinar matahari yang menyilaukan.

Halaman Selanjutnya
img_title