Sharp Aquos R9 Hadir di Indonesia dengan Layar 240Hz, Kamera Leica dan Performa Tangguh

Sharp Aquos R9 Hadir di Indonesia dengan Layar 240Hz, Kamera Leica dan Performa Tangguh
Sumber :
  • Sharp

Gadget – Apakah kamu pernah merasa frustrasi dengan layar smartphone yang tidak mulus? Jika iya, Sharp Aquos R9 bisa menjadi solusi sempurna untukmu. Dengan layar 240Hz, kamera Leica yang memukau, dan performa yang tangguh, Aquos R9 siap memberikan pengalaman terbaik untuk para pecinta gadget.

Layar Super Smooth 240Hz

iQOO Z9 Series: Smartphone Idaman Gamers yang Ingin Performa Tinggi!

Aquos R9 membawa teknologi layar Pro-IGZO OLED berukuran 6.5 inci dengan refresh rate 240Hz. Bayangkan, dua kali lebih mulus dibandingkan layar smartphone kebanyakan! Pengalaman scrolling dan animasi jadi lebih buttery smooth, seakan-akan menonton video dengan frame rate tinggi.

Kecerahan Puncak 1500 Nits dan Teknologi Dolby Vision

Tidak hanya itu, layar ini juga menawarkan kecerahan puncak hingga 1500 nits. Ditambah dengan teknologi Dolby Vision, menonton konten HDR menjadi sangat memuaskan. Kamu bisa menikmati detail dan warna yang lebih hidup di setiap momen.

Kamera Leica untuk Fotografi Memukau

Nokia Moonwalker 5G: Performa Tinggi, Baterai Jumbo 8900mAh

Bagi kamu yang suka fotografi, Aquos R9 adalah pilihan yang tepat. Berkolaborasi dengan Leica, smartphone ini memiliki kamera belakang ganda 50.3MP dengan Optical Image Stabilization (OIS) dan lensa ultra-wide 50.3MP. Selfie pun lebih jernih dengan kamera depan 50.3MP. Hasil foto? Tak perlu diragukan lagi, memukau!

Halaman Selanjutnya
img_title