Resmi Rilis, Samsung Galaxy Z Fold 6 & Z Flip 6 Harganya Bukan Main, Cek Juga Spesifikasi Lengkapnya

Resmi Rilis, Samsung Galaxy Z Fold 6 & Z Flip 6 Harganya Bukan Main, Cek Juga Spesifikasi Lengkapnya
Sumber :
  • Samsung.com

Gadget – Samsung baru saja meluncurkan dua ponsel lipat terbarunya, Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6, dalam acara 'Galaxy Unpacked' yang diadakan di Paris. Ponsel-ponsel ini dibanderol dengan harga lebih tinggi dibandingkan pendahulunya.

POCO F6: HP Mid-Range Terbaik Kualitas Flagship, Punya Kamera Setara DSLR!

Galaxy Z Fold 6 dijual mulai Rp 26.499.000, sedangkan Galaxy Z Flip 6 mulai dari Rp 17.499.000, masing-masing lebih mahal sekitar Rp 1,5 jutaan dari versi sebelumnya.

Samsung Galaxy Z Fold 6

Secara umum, desain Galaxy Z Fold 6 masih mirip dengan pendahulunya, namun kali ini bobotnya lebih ringan, hanya 239 gram dibandingkan 253 gram pada Galaxy Z Fold 5. Desainnya juga lebih ramping tanpa mengurangi kapasitas baterai sebesar 4.400 mAh.

OPPO A3x: Tahan Banting, Tahan Air, Baterai Tahan Lama, Harga 1 Jutaan

Meski pengisian daya cepatnya tetap sama, yaitu 25W yang dapat mengisi 50% dalam 30 menit, peningkatan lain hadir pada fitur 'Galaxy AI' yang lebih seamless berkat desain lipatnya.

Fitur 'Live Interpreter' misalnya, kini bisa diaktifkan dengan 'Dual-Screen'. Terjemahan satu arah 'Listening Mode' memungkinkan pengguna mendengarkan pemaparan dalam bahasa asing dengan mudah.

Motorola Razr 2024: Smartphone Lipat Bergaya Klasik dengan Teknologi Terkini

Dengan melipat ponsel dan meletakkannya di tengah, pengguna dan lawan bicara dapat melihat layar secara bersamaan untuk melihat terjemahan secara langsung.

Halaman Selanjutnya
img_title