Rekomendasi 7 Smartphone dengan Kamera Telephoto Terbaik dengan Harga Murah di Agustus 2024

Smartphone dengan Kamera Zoom Terbaik
Sumber :
  • Xiaomi

Gadget – Memiliki kamera telephoto di smartphone kini bukan lagi hal yang istimewa. Banyak HP kelas menengah ke atas yang telah dilengkapi dengan lensa ini.

Vivo X70 Pro: HP Flagship ini Punya Kemampuan Zoom 7K, Turun Harga Hingga Rp 2 Jutaan!

Kamera telephoto memiliki kemampuan zoom jarak jauh tanpa mengurangi kualitas gambar, menjadikannya pilihan menarik bagi pecinta fotografi.

Namun, bagi yang memiliki anggaran terbatas, tak perlu khawatir. Berikut adalah 7 rekomendasi HP dengan kamera telephoto terbaik dan harga terjangkau di Indonesia per awal Agustus 2024:

1. Infinix Note 11 Pro

HP Gaming dengan Harga Murah: Infinix Hot 50 5G Resmi Rilis di India

Infinix Note 11 Pro merupakan pilihan tepat bagi kamu yang mencari HP dengan kamera telephoto dan budget terbatas. Dengan harga Rp2.399.000, HP ini menawarkan tiga kamera belakang: kamera utama 64MP, telephoto 13MP, dan ultrawide 8MP.

Kamera telephoto-nya mampu zoom optik hingga 2x, dan kombinasi semua kamera dapat menghasilkan zoom hingga 30x. Untuk selfie, tersedia kamera depan 16MP.

Vivo Y03 Cuma 1 Jutaan! ROM 128GB Total RAM 8GB, Siap Bikin Kamu Tergoda!

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G96 octa-core 2.05GHz, RAM 8GB, dan penyimpanan internal 128GB, HP ini menjanjikan performa yang lancar untuk aktivitas sehari-hari dan bermain game.

Halaman Selanjutnya
img_title