MiBro Lite 3 Pro: Smartwatch Terbaru Desain Sporty, Stylish dengan Harga Ramah Kantong

MiBro Lite 3 Pro
Sumber :
  • Mibro

Gadget – Bagi para penggemar gadget yang ingin memantau kesehatan dan aktivitas fisik tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, MiBro Lite 3 Pro bisa jadi pilihan yang tepat. Smartwatch terbaru dari MiBro ini hadir dengan desain sporty dan fitur-fitur yang cukup lengkap untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Apple Watch SE Berbahan Plastik Kemungkinan Hadir Tahun Depan dengan Warna Menarik

Desain Sporty, Nyaman Dipakai
MiBro Lite 3 Pro hadir dengan desain yang simpel namun tetap stylish. Bodi smartwatch ini didesain ringan dan nyaman dipakai, cocok untuk kamu yang aktif bergerak. Pilihan tali jam yang beragam juga memberikan fleksibilitas untuk menyesuaikan dengan gaya pribadi.

Layar Cukup Jernih untuk Dilihat
Meskipun menggunakan panel UHD Amoled, layar MiBro Lite 3 Pro cukup jernih dan mudah dibaca, bahkan di bawah sinar matahari. Ukuran layar 1.32 inci dengan resolusi 360 x 360 piksel memberikan tampilan yang cukup memuaskan untuk melihat notifikasi, detak jantung, atau langkah yang telah terhitung.

7 Keunggulan Amazfit T-Rex 3: Smartwatch Tangguh, Extreme dan Multifungsi untuk Petualang

spesifikasi#mibro

Fitur Lengkap untuk Gaya Hidup Aktif
Salah satu keunggulan MiBro Lite 3 Pro adalah fitur-fiturnya yang cukup lengkap untuk mendukung gaya hidup sehat. Kamu bisa memantau detak jantung, kualitas tidur, menghitung langkah, dan memilih berbagai mode olahraga yang tersedia. Fitur-fitur ini sangat berguna untuk kamu yang ingin mencapai target kebugaran.

4 Smartwatch dengan Layar AMOLED dan Gorilla Glass Terbaik di 2024

Baterai Awet, Nggak Perlu Sering-sering Charge
Dengan baterai 280mAh, MiBro Lite 3 Pro diklaim mampu bertahan hingga 7 hari dalam mode standby. Tentu saja, durasi penggunaan sebenarnya akan tergantung pada intensitas penggunaan fitur-fiturnya. Namun, dengan daya tahan baterai yang cukup lama ini, kamu tidak perlu khawatir kehabisan daya di tengah aktivitas.

layar#mibro

Halaman Selanjutnya
img_title