OnePlus Nord 4: Update Terbaru Agustus 2024 & Peningkatan Kamera

OnePlus Nord 4: Update Terbaru Agustus 2024 & Peningkatan Kamera
Sumber :
  • VOI

Gadget – OnePlus baru saja merilis pembaruan OxygenOS 14.1.0.330 untuk OnePlus Nord 4, hanya sebulan setelah peluncurannya. Pembaruan ini membawa sejumlah fitur baru yang bikin pengalaman pengguna semakin ciamik.

OnePlus Siap Meluncurkan Sederet Perangkat Baru: Nord 4, Pad 2, Watch 2R, dan Nord Buds 3 Pro

 Meskipun saat ini pembaruan ini hanya tersedia di India, namun kabar baiknya, peluncuran global diharapkan segera menyusul. Jadi, mari kita bahas lebih detail tentang apa saja yang baru di pembaruan kali ini.

OxygenOS 14.1.0.330: Fitur dan Peningkatan Terbaru

Fitur AI Best Face: Fitur ini mungkin jadi salah satu highlight dari pembaruan terbaru. Siapa sih yang nggak pernah ngalamin masalah mata tertutup saat foto grup? Nah, fitur AI Best Face ini hadir untuk mengatasi masalah tersebut.

OnePlus Nord 3: Penawaran Menarik di Bawah Rp 2 Jutaan!

Jadi, kalau ada teman yang kedip di foto, Anda bisa memperbaikinya dengan mudah. Fitur ini menggunakan kecerdasan buatan untuk memilih wajah terbaik dari beberapa foto, sehingga Anda bisa mendapatkan hasil terbaik.

Patch Keamanan Agustus 2024: Pembaruan ini juga membawa patch keamanan terbaru dari Android, yang memastikan bahwa perangkat Anda tetap aman dari ancaman terbaru. Dengan integrasi patch keamanan Agustus 2024, OnePlus menjaga perangkat Anda tetap terlindungi dari kerentanan yang mungkin ada.

Nokia Spencer 5G 2024: Bakal Gunakan Snapdragon 8 Gen 3 dan Kamera Utama 144MP

Peningkatan Performa Sistem: Bukan cuma fitur baru, tapi pembaruan ini juga memperbaiki stabilitas dan performa sistem. Jadi, buat Anda yang mungkin merasa perangkat sedikit lambat atau ada bug, pembaruan ini bisa jadi solusinya. Sistem yang lebih stabil berarti pengalaman pengguna yang lebih lancar dan minim gangguan.

Halaman Selanjutnya
img_title