Daftar Update Terbaru Harga Handphone OPPO di Agustus 2024: Termurah hingga Termahal

Update Harga Handphone OPPO
Sumber :
  • Oppo

Gadget – OPPO terus memikat hati pengguna ponsel di Indonesia dengan berbagai pilihan handphone yang dapat disesuaikan dengan anggaran masing-masing.

OPPO Reno12 5G vs Reno12 F 5G: Pilih Mana untuk Performa Terbaik dan Harga Terjangkau?

Popularitas merek ini tak lepas dari variasi produk yang ditawarkan, mulai dari model terjangkau hingga flagship.

Di awal Agustus 2024, OPPO meluncurkan seri terbaru, yaitu Reno 12 Series. Seri ini terdiri dari dua model utama: OPPO Reno 12 dan OPPO Reno 12 Pro. Keduanya menonjol dengan spesifikasi yang memadai untuk ponsel kelas menengah ke atas.

Spesifikasi Reno 12 dan Reno 12 Pro

Oppo A3 Resmi Hadir di Indonesia! Ponsel Tahan Banting dengan Standar Militer, Harga Rp 2 Jutaan

Kedua ponsel ini menggunakan chipset MediaTek Dimensity 7300-Energy, yang dikenal karena kemampuannya dalam meningkatkan efisiensi daya hingga 30%. Dengan dukungan RAM 12 GB dan kapasitas memori penyimpanan hingga 512 GB, performa ponsel ini tentunya sangat stabil dan responsif.

Dari sisi kamera, terdapat perbedaan signifikan antara Reno 12 dan Reno 12 Pro. OPPO Reno 12 dilengkapi dengan tiga kamera belakang: kamera utama 50 MP, kamera ultra lebar 8 MP, dan kamera makro 2 MP.

Oppo Reno 12 dan 12 Pro: Spesifikasi, Fitur, dan Harga Terbaru yang Menggoda

Sebaliknya, Reno 12 Pro memiliki fitur kamera potret telefoto 50 MP dengan 2x zoom optik dan 20x zoom digital. Kamera utama dan ultra-wide-angle pada Reno 12 Pro setara dengan Reno 12.

Halaman Selanjutnya
img_title