Seru! Update Genshin Impact Versi 4.4 Hadirkan Area Baru Chenyu Vale dan Perayaan Tahun Baru Teyvat

Seru! Update Genshin Impact Versi 4.4 Hadirkan Area Baru Chenyu Vale dan Perayaan Tahun Baru Teyvat
Sumber :
  • E-SportID

Gadget – Kabar gembira bagi para pemain Genshin Impact! HoYoverse resmi mengumumkan kehadiran Update Genshin Impact Versi 4.4 yang akan dirilis pada tanggal 31 Januari 2024. Update ini membawa sejumlah fitur baru yang pastinya akan membuat petualangan di Teyvat semakin seru dan menarik.

Chenyu Vale: Eksplorasi Alam Liar dan Ajaib

Infinix Note 40 Series: Mediatek Dimensity 7020 dan All-Round FastCharge 2.0

Salah satu highlight dari Update Genshin Impact 4.4 adalah kehadiran area baru yang memukau, Chenyu Vale.

Letaknya berada di sebelah barat laut Liyue, Chenyu Vale menyajikan pemandangan alam yang menakjubkan. Dikelilingi oleh awan dan kabut, wilayah ini menyuguhkan gunung tinggi, air terjun gemericik, desa-desa ramai, dan legenda Adeptus.

3 Hero Mage Super Kuat Yang Harus Dibanned Saat Push Rank Mobile Legends

Qiaoying Village, yang terkenal dengan metode pembuatan teh warisan seorang Adeptus, adalah salah satu tempat menarik di Chenyu Vale.

Sementara di sebelah barat wilayah ini, terdapat Yilong Wharf, pusat perdagangan penting yang menghubungkan Fontaine dengan Liyue, dikenal dengan lift air uniknya.

Fitur-Fitur Impian Para Gamer di Nintendo Switch 2

Sebagian besar dari Chenyu Vale adalah alam liar yang menawan. Berkat kehadiran Adeptus, pemain bisa berubah menjadi ikan karper khusus yang dapat terbang di langit, membuka akses ke area sebelumnya yang tidak terjangkau.

Halaman Selanjutnya
img_title