6 Tim AOV Indonesia Siap Bertarung di ASL 2024 Spring, Rebutkan Hadiah Rp 250 Juta

6 Tim AOV Indonesia Siap Bertarung di ASL 2024 Spring, Rebutkan Hadiah Rp 250 Juta
Sumber :
  • TeknoBuzz

Gadget – Pertandingan perdana babak Regular Season ASL 2024 Spring akan dimulai pada akhir pekan ini, tepatnya pada Minggu (11/2/2024), dengan menghadirkan enam tim terkuat dari Arena of Valor (AOV) di Indonesia.

eSports Lebih dari Sekadar Bermain Game

Babak Regular Season akan berlangsung selama tiga pekan dan akan menjadi tahap penyisihan menuju babak Playoff, di mana empat tim terkuat akan bersaing memperebutkan gelar juara serta hadiah total senilai Rp250 juta.

Sebelum memasuki babak Regular Season, ASL 2024 Spring telah melalui tahap Qualifier yang diikuti oleh lebih dari 70.000 peserta secara online pada 20-21 Januari 2024.

5 Cara Ampuh Dapat Diamond ML Gratis Tanpa Uang dan Pasti Legal

Dari tahap ini, delapan tim terbaik kemudian melanjutkan perjuangannya dalam babak Playins pada 27-28 Januari 2024.

Dua tim terbaik dari babak Playins, yaitu tim Redemption dan Red Viper, berhasil melenggang ke panggung utama ASL 2024 Spring, yang akan semakin memperkaya persaingan di turnamen ini.

Hasil M5 World Championship: ONIC Melaju ke Grand Final, Setelah Permalukan AP Bren 3-0

Kedua tim ini akan berhadapan dengan tim-tim kuat seperti Mahadewa dan Kagendra, yang sudah menjadi peserta tetap dalam ASL 2024.

Sementara itu, persaingan semakin seru dengan kehadiran dua tim yang mengalami perubahan nama, yakni Star Light Esports (sebelumnya dikenal sebagai Lethal Assault Pro) dan MBR Bacang (sebelumnya dikenal sebagai Bacang Time, yang baru saja diakuisisi oleh MBR Esports).

Halaman Selanjutnya
img_title