Unveiling Secrets: Hero Tank Terkuat di Mobile Legends Dengan Damage Besar!

Hero Jhonson - MLBB
Sumber :
  • MLBB

Gadget – Pembicaraan mengenai hero tank dengan kemampuan damage besar di Mobile Legends menjadi topik menarik. Secara umum, peran tank tidak dirancang untuk memberikan damage besar, namun esports Mobile Legends membuktikan sebaliknya.

META Baru Mobile Legends: 3 Hero Assassin Dapat Buff, Kebangkitan Para Assassin di Land of Dawn

Hero tank sering dianggap sebagai benteng pertahanan tim, pelindung rapuh yang mendedikasikan diri untuk menahan gempuran musuh.

Berbeda dengan game MOBA lainnya, Mobile Legends memiliki beberapa hero tank yang dapat memberikan damage besar. Meskipun demikian, perlu diingat bahwa umumnya hero dengan peran lain yang memiliki kemampuan CC beruntun, seperti support, mage, dan fighter, sementara tank biasanya fokus pada merepotkan lawan.

5 Hero Counter Julian Yang Mampu Redam Dominasinya di Land of Dawn

Ketidakseimbangan ini diatasi dengan menyematkan hero tank dengan skill yang membutuhkan waktu untuk memberikan damage besar, terutama pada late game. Hal ini menjaga keseimbangan dalam permainan dan mendorong pemain untuk memahami peran masing-masing hero.

Namun, di balik citra stoik mereka, beberapa hero tank menyimpan potensi damage yang siap meledak, mengubah mereka menjadi predator ganas di Land of Dawn.

Menembus Batasan:

3 Hero Ampuh Counter Roger Saat Push Rank Mobile Legends!

Memang, role tank dirancang untuk fokus pada pertahanan dan crowd control, bukan damage. Hal ini untuk menjaga keseimbangan permainan. Bayangkan kekacauan yang akan terjadi jika tank memiliki damage besar dan crowd control yang kuat!

Halaman Selanjutnya
img_title