Cari Pokemon yang Bertebaran di PIK Mulai 17 Desember 2022

Pokemon Go
Sumber :
  • Nintendolife

Gadget – Menjelang penghabisan tahun ini, para penggemar Pokémon, khususnya para Pelatih (pemain) Pokémon GO tidak akan menyia-nyiakan Hari Komunitas terakhir di tahun 2022 yang akan berlangsung di Pantai Indah Kapuk (PIK) pada Sabtu, 17 Desember 2022, dan Minggu, 18 Desember 2022. Pada Hari Komunitas yang merupakan bagian dari rangkaian Pokémon Festival: Jakarta tersebut para Pelatih akan dimanjakan dengan berbagai keuntungan, termasuk berbagai bonus dan peluang ‘bertemu’ dengan berbagai karakter Pokémon yang langka.

Game Baru di Bulan Juni 2024: Rekomendasi Seru untuk PS5, Xbox, Switch, PC, dan Mobile!

Selama Hari Komunitas di Pokémon Festival: Jakarta berlangsung, tingkat kemunculan Pokémon di alam liar akan menjadi lebih lebih sering. Demikian pula dengan kesempatan untuk mengikuti Penelitian Berwaktu. Pada Hari Komunitas, para Pelatih juga dapat menantikan momen berharga seperti; Pokémon yang ditampilkan pada Hari Komunitas sepanjang tahun 2021 akan menetas dari Telur dan muncul dalam raid dan Penelitian Berwaktu. 

Diadakannya Hari Komunitas pada Pokémon Festival: Jakarta membuat para Pelatih memiliki kesempatan untuk mengakhiri tahun dengan menyenangkan. Menyenangkan karena mereka dapat menikmati waktu bersama teman-teman dan keluarga sambil menangkap Pokémon.

7 Adegan Ciuman di Anime Favorit Warga Jepang 2024

Pokemon Go

Photo :
  • Nintendolife

Refael Siregar, Asia Pacific Manager Niantic Inc. menjelaskan bahwa Pokémon GO adalah permainan yang melibatkan gerakan fisik, mendorong pemainnya untuk bereksplorasi sehingga pemainnya mendapatkan keuntungan dari segi kesehatan dan mendapatkan latihan fisik yang mereka butuhkan. Selanjutnya Refael mengajak masyarakat Indonesia untuk mengikuti Hari Komunitas. “Kami mengajak Anda sekalian untuk datang mengikuti acara di PIK. Pada 17 dan 18 Desember (Hari Komunitas), para Pelatih dapat menangkap berbagai karakter Pokémon yang langka,” kata Refael. 

Daftar Anime yang Dilarang Tayang di Berbagai Negara

Berikut ini detailnya:

Hari Komunitas bulan Desember 2022

Sabtu, 17 Desember 2022 dan Minggu, 18 Desember 2022, mulai pukul 14.00 sampai pukul 17.00 waktu setempat.

Para Pelatih sebaiknya tidak melewatkan keseruan Hari Komunitas khusus di area Pokémon Festival Jakarta 2022 pada Sabtu, 17 Desember 2022. Tepatnya di Cove at Batavia. Untuk para Pelatih di luar Jakarta, mereka juga dapat menikmati keseruan yang berlangsung selama Hari Komunitas di tempat-tempat di bawah ini:

Ambon, Taman Pattimura

Bandung, Cihampelas Walk

Banjarmasin, Siring Menara Pandang

Batam, Nagoya Hill

Bekasi, Hutan Kota Bekasi (GOR Bekasi)

Denpasar, Monumen Bajra Sandhi Renon

Makassar, Trans Studio Mall Makassar

Malang, Gazebo FIA Universitas Brawijaya

Manado, Manado Town Square

Palangka Raya, Taman Habaring Hurung

Halaman Selanjutnya
img_title