Tips Game: Membangun Basis Tukang di COC: Fitur, Struktur, dan Pahlawan

Basis Tukang COC
Sumber :
  • Supercell

GadgetBasis Tukang di Clash of Clans (COC) adalah salah satu desa unik yang dapat dibangun pemain. Mirip dengan desa asal, pemain dapat membangun bangunan, melatih peleton, mengumpulkan sumber daya, dan berpartisipasi dalam pertempuran khusus tukang.

Ketika Erling Haaland Mengguncang Clash of Clans sebagai Raja Barbar

Dengan fitur dan pahlawan yang berbeda, Basis Tukang menawarkan pengalaman yang berbeda dari desa utama.

Sekilas tentang Basis Tukang COC

Menurut laporan dari laman resmi Clash of Clans, Master Carpenter mengelola Basis Tukang, sebuah tanah baru yang dapat diakses pemain setelah mencapai Balai Kota level 4 di desa asal mereka.

Daftar ID Parkour Sakura School Simulator 2024: Begini Cara Mudah Menggunakannya

Salah satu aspek menarik dari Basis Tukang adalah sistem sumber daya yang terpisah dari desa utama. Sumber daya seperti eliksir dan emas yang dikumpulkan di Basis Tukang hanya dapat digunakan di sana, sementara permata tetap bisa digunakan di kedua desa.

Basis Tukang juga dilengkapi dengan bangunan yang unik dan menarik. Misalnya, Menara Pemanah yang bisa beralih antara serangan cepat dan jangkauan jauh, serta Multi Mortir dengan serangan multi-tong yang sulit dihindari oleh peleton lawan.

5 Smartphone Oppo Harga 1 Jutaan Terbaik di 2024!

Selain itu, terdapat bangunan unik seperti jebakan dorong, tambang permata, bangunan peremuk, dan menara jam yang tidak ada di desa asal.

Halaman Selanjutnya
img_title