Panduan 3 Cara Menang Bermain Among Us, Rahasia Melawan Impostor

Game Among Us
Sumber :
  • innersloth

GadgetGame Among Us, yang dirilis oleh Marcus Bromander dan Forest Willard pada 15 Juni 2018, telah menjadi fenomena global. Game yang dikembangkan oleh InnerSloth ini tersedia di tiga platform: Microsoft Windows, Android, dan iOS.

3 Zodiak Paling Beruntung Hari Ini, 10 September 2024: Saldo ATM Makin Tebal

Meskipun awalnya mendapat tanggapan biasa saja, popularitas Among Us meroket setelah banyak streamer di Twitch dan YouTube memainkan game ini. Interaksi yang menegangkan dan lucu dalam permainan ini membuatnya menjadi favorit di kalangan pemain dan media sosial.

1. Kenali Tugas Crewmate dan Impostor

Dalam Among Us, Anda bisa memainkan dua peran: Crewmate atau Impostor. Sebuah permainan dapat melibatkan 4 hingga 10 pemain, yang ditempatkan di salah satu dari tiga peta: pesawat ruang angkasa (The Skeld), markas besar (Mira HQ), atau pangkalan planet (Polus).

Harga Terbaru Smart TV Samsung 32 Inch 2024 Dibawah 3 Jutaan: Hiburan Berkualitas HDR

Sebagai Crewmate, tugas Anda adalah menyelesaikan berbagai tugas di sekitar peta dan menemukan siapa di antara Anda yang merupakan Impostor. Tugas ini mungkin terlihat sederhana, tetapi tantangan sebenarnya adalah mengidentifikasi Impostor yang menyamar sebagai Crewmate.

Para Impostor harus berpura-pura menyelesaikan tugas sambil berusaha menyabotase pesawat dan membunuh Crewmate tanpa ketahuan.

Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sebaliknya, jika Anda berperan sebagai Impostor, Anda harus bermain dengan hati-hati. Selain menyabotase dan membunuh, Anda juga harus bisa menuduh orang lain sebagai Impostor agar tidak dicurigai. Keahlian berbohong dan menyamar sangat penting dalam peran ini.

Halaman Selanjutnya
img_title