Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Sumber :
  • ig: Pratama Arhan

GadgetTimnas Indonesia akan kembali beraksi dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Kali ini, Skuad Garuda akan berhadapan dengan tim kuat dari Australia pada 10 September 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Bagi para penggemar yang tidak bisa hadir langsung di stadion, pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming eksklusif di RCTI+.

Calvin Verdonk Jadi Pemain Terbaik Timnas Indonesia di Laga vs Australia Versi Statistik Sepak Bola

Pertandingan ini menjadi laga penting bagi Timnas Indonesia, yang dipimpin oleh pelatih Shin Tae-yong. Setelah berhasil menahan imbang Arab Saudi dengan skor 1-1 pada 6 September 2024, Indonesia kini mengincar kemenangan pertamanya di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Hasil seri tersebut membawa Indonesia ke posisi ketiga klasemen sementara Grup D, satu poin di bawah Arab Saudi.

Kondisi Tim Jelang Laga

Maarten Paes: Sandy Walsh Lucu dan Dia Bantu Saya Belajar Bahasa Indonesia

Pelatih Shin Tae-yong, dalam konferensi pers sebelum laga, menyampaikan bahwa secara keseluruhan, kondisi para pemain Timnas Indonesia dalam keadaan baik. Meskipun ada kelelahan akibat jadwal yang padat, terutama bagi pemain seperti Maarten Paes yang baru saja tiba dari Amerika untuk melawan Arab Saudi, seluruh pemain tetap optimis menghadapi laga kontra Australia.

“Kondisi tim secara keseluruhan sangat baik, meskipun harus diakui ada rasa lelah setelah perjalanan panjang dan pertandingan yang intens melawan Arab Saudi. Namun, kami siap untuk memberikan yang terbaik di laga selanjutnya,” ujar Shin Tae-yong.

Debut di GBK, Maarten Paes Takjub dan Terpukau dengan Atmosfer yang Luar Biasa!

Ia menambahkan bahwa Australia adalah lawan tangguh, namun Timnas Indonesia memiliki peluang besar untuk meraih tiga poin di kandang sendiri. Dengan dukungan penuh dari suporter di SUGBK, skuad Garuda berharap bisa menampilkan performa terbaik dan mencuri kemenangan dari Australia.

Momentum Krusial untuk Garuda

Halaman Selanjutnya
img_title