Komentar di Youtube bisa di rangkum dengan AI? Emang bisa?

Komentar di Youtube bisa di rangkum dengan AI? Emang bisa?
Sumber :
  • YouTube

Gadget –  Seiring perkembangan teknologi, YouTube terus berusaha memberikan pengalaman yang lebih baik kepada penggunanya. Salah satu eksperimen terbaru yang menarik perhatian adalah penggunaan kecerdasan buatan (AI) untuk mengorganisir dan merangkum komentar yang dipublikasikan pada video dengan sejumlah besar komentar.

Cara Ampuh Blokir Komentar Tidak Pantas di YouTube

Eksperimen ini dapat dinikmati hingga tanggal 5 Desember dan merupakan langkah baru dalam menyajikan informasi yang lebih terstruktur dan mudah dicerna bagi pengguna.

Cara Menggunakan Fitur Ini:

Bagi pengguna aplikasi YouTube di Android dan iOS, Anda dapat dengan mudah mengakses fitur ini. Cukup buka bagian komentar pada video yang Anda tonton, dan Anda akan menemukan opsi untuk mengurutkan komentar berdasarkan topik.

Berikut Cara Vertical Livestream di YouTube, Biar Banyak Penontongnya

Eksplorasi topik-topik menarik yang disusun oleh AI, dan bagikan masukan Anda dengan mengetuk menu tiga titik untuk memberikan umpan balik.

Ketersediaan dan Batasan:

Sayangnya, fitur ini hanya dapat diakses melalui aplikasi YouTube di platform Android dan iOS. Perlu diingat bahwa fitur ini hanya tersedia pada video berbahasa Inggris, dan tidak semua video memiliki fitur ini.

Halaman Selanjutnya
img_title
TCL 50V6B Google TV 4K: Layar Lebar Resolusi Tajam, Harga hanya 4 Jutaan!