Harga YouTube Premium Naik di Beberapa Negara, Termasuk Indonesia ?

YouTube Premium
Sumber :
  • Istimewa

Gadget - YouTube kembali membuat gebrakan dengan menaikkan biaya berlangganan paket Premium mereka. Jangan kaget jika bulan depan tagihan Premium kamu jadi lebih mahal, terutama jika kamu berada di Argentina, Australia, Chili, Jerman, Polandia, atau Turki.

5 Anime Wajib Tonton yang Rilis di Bulan Mei 2024, Ada My Hero Academia Season 7

Kenaikan tarif ini juga berlaku untuk semua tingkatan langganan Premium, termasuk Music Premium, bahkan untuk pelanggan baru yang ingin bergabung.

Dalam sebuah email pemberitahuan kepada pengguna, YouTube menyampaikan bahwa keputusan untuk menaikkan tarif ini bukan keputusan yang diambil dengan mudah.

Google Pixel Watch 2 Turun Harga!

Namun, mereka berkomitmen untuk terus meningkatkan pengalaman pengguna dan mendukung konten kreator yang menjadi tulang punggung platform ini.

Bagi pengguna Premium, ini bukan hanya soal harga, tetapi juga soal fitur. YouTube Premium menawarkan pengalaman bebas iklan, pemutaran audio tanpa gambar, pemutaran video latar belakang, dan kemampuan untuk menyimpan video secara offline dengan kualitas penuh.

5 Cara Kosongkan Kapasitas Penyimpanan Google Drive Tak Perlu Membayar

Ilustrasi Harga YouTube Premium

Photo :
  • viva.co.id

Bahkan, pengguna Premium dapat menikmati pemutaran video hingga resolusi 1080p dengan bitrate lebih tinggi, memberikan tampilan yang lebih tajam.

Halaman Selanjutnya
img_title