Google Bard Mengenalkan Fitur Chartbot AI, Apa itu fungsinya?

Bard Google
Sumber :
  • Ilustrasi Bard

Gadget – Google baru-baru ini mengumumkan sejumlah fitur terbaru untuk Bard, chatbot artificial intelligence (AI) yang dianggap sebagai pesaing ChatGPT.

Google Pixel Watch 2 Turun Harga!

Fitur baru ini mencakup dukungan untuk bahasa baru dan peningkatan fitur yang semakin mempermudah pengguna dalam mendapatkan informasi melalui Bard.

Pengguna Google Bard kini mendapatkan kabar baik. Pasalnya Google Bard akan menghadirkan fitur chatbot AI yang bisa merangkul informasi konten di YouTube

5 Cara Kosongkan Kapasitas Penyimpanan Google Drive Tak Perlu Membayar

"Kami mengambil langkah pertama dalam kemampuan Bard untuk memahami video YouTube... Kami mendengar Anda menginginkan keterlibatan lebih dalam dengan video YouTube," kata Google dikutip dari Mashable, Jumat (24/11/2023).

"Jadi kami memperluas ekstensi YouTube untuk memahami beberapa konten video sehingga Anda dapat melakukan percakapan yang lebih kaya dengan Bard tentang hal tersebut," lanjut Bard. 

Google Pixel 8A Berikan Update Software 7 Tahun, Bisa Upgrade Sampai Android 21!

Sekarang, saat pengguna meminta Bard untuk mencarikan video tertentu, mereka juga dapat mengajukan pertanyaan lanjutan yang lebih kompleks tentang kontennya, termasuk ringkasan lengkap dan detail spesifik, bahkan sebelum mulai memutar.

Google telah bekerja keras untuk mengisi chatbotnya sejak diluncurkan awal tahun ini.

Halaman Selanjutnya
img_title