Jagel: Solusi Digital Inovatif untuk UMKM, Ciptakan Aplikasi Sendiri dan Tingkatkan Penjualan!

Jagel: Solusi Digital Inovatif untuk UMKM, Ciptakan Aplikasi Sendiri dan Tingkatkan Penjualan!
Sumber :
  • Jagel

Gadget – Di era digital yang kian berkembang pesat, pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia dihadapkan pada berbagai tantangan dan peluang.

Indibiz Buka Peluang Baru Bagi Pelaku Usaha Kesehatan, Energi dan Ekspedisi

Jagel, platform penyedia layanan pembuat aplikasi (No-Code App Builder), hadir sebagai solusi inovatif untuk membantu UMKM beradaptasi dan berkembang di era digital.

"Jagel didirikan tahun 2018 dengan visi memberdayakan dan meningkatkan produktivitas para pelaku bisnis, khususnya UMKM, melalui teknologi digital. Kenaikan omzet UMKM yang signifikan ini adalah bukti nyata dampak positif yang dapat kami bawa kepada para pelaku bisnis kecil dan menengah di Indonesia, terutama di propinsi Sumatera dan Kalimantan yang menjadi basis mayoritas user kami saat ini," ujar Danny Liong, Chief of Commercial and Sales.

Memperkuat Pertumbuhan Bisnis UMKM

Panduan Lengkap Cara Download Video TikTok Berkualitas Tinggi

Jagel telah menunjukkan kontribusinya yang nyata dalam mendorong pertumbuhan bisnis UMKM di Indonesia.

Sepanjang tahun 2024, Jagel berhasil membantu UMKM mengalami kenaikan rata-rata total omzet hingga 8% dibandingkan tahun lalu.

ITSEC Asia dan DEFEND IT360 Luncurkan IntelliBroń, Solusi Keamanan Siber untuk Bisnis Kecil-Menengah

Pencapaian ini menjadi bukti nyata efektivitas solusi digital Jagel dalam memberdayakan UMKM, khususnya di wilayah Sumatera dan Kalimantan yang menjadi basis mayoritas pengguna Jagel saat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title