Smart Water Meter: Solusi Indibiz Energi untuk Optimalkan Operasional PDAM Tirta Asasta Depok

Smart Water Meter: Solusi Indibiz Energi untuk Optimalkan Operasional PDAM Tirta Asasta Depok
Sumber :
  • Indibiz / PDAM Tirta Asasta Depok

PT Tirta Asasta (Perseroda) (Tirta Asasta), perusahaan daerah air minum di Depok, melangkah maju dengan mengadopsi solusi digital Smart Water Meter (SWM) dariĀ Indibiz Energi. Langkah ini sejalan dengan komitmen PDAM Tirta Asasta Depok untuk mewujudkan visi menjadi perusahaan air minum dengan kinerja terbaik melalui pelayanan prima dan berwawasan lingkungan.

Menuju Operasional Bisnis yang Lebih Cerdas

Indibiz Buka Peluang Baru Bagi Pelaku Usaha Kesehatan, Energi dan Ekspedisi

Bapak Sudirman Direktur PDAM Tirta Asasta Depok

Photo :
  • Istimewa

Direktur Operasional Tirta Asasta, Sudirman, mengungkapkan bahwa SWM telah membawa dampak positif yang signifikan bagi operasional bisnis perusahaan.

Banjir Promo Indibiz Hotel dan Sekolah di Bulan Mei 2024: Peluang Emas Bangkitkan Bisnismu!

"SWM sangat membantu operasional bisnis kami, khususnya di tingkat pelanggan untuk proses pengukuran dan pemantauan konsumsi air secara real time", jelas Sudirman.

Kemampuan SWM dalam mengukur konsumsi air secara akurat dan real-time memungkinkan Tirta Asasta untuk:

  • Meningkatkan efisiensi operasional: Dengan data konsumsi air yang akurat, Tirta Asasta dapat mengoptimalkan distribusi air dan meminimalkan pemborosan.
  • Mendeteksi kebocoran air secara dini: Kebocoran air dapat diidentifikasi dengan cepat dan ditangani secara tepat, sehingga meminimalkan kerugian finansial dan meningkatkan kepuasan pelanggan.
  • Meningkatkan layanan pelanggan: Tirta Asasta dapat memberikan informasi konsumsi air yang transparan kepada pelanggan, sehingga mendorong penggunaan air yang lebih bijak.
Halaman Selanjutnya
img_title
Xiaomi Berjaya di Posisi Kedua Pasar Smartphone Indonesia