Pria Ini Didapuk Jadi Pemimpin CX Paling Berpengaruh di Indonesia

ICXP
Sumber :
  • Telkom

Gadget – Nama Tri Priyo Anggoro didapuk sebagai pemimpin CX paling berpengaruh di Indonesia. Nama tersebut muncul dalam pemberian penghargaan Customer Experience (CX) Awards 2022 di ajang Indonesia Customer Experience Professional (ICXP).

Memajukan Pendidikan Jawa Barat: Indibiz dan IDL Sinergi Bantu Guru Go Digital

Customer Experience (CX) Awards 2022 hadir pertama kali di Indonesia dalam gelaran CX Summit 2022 di Hotel Kempinski Jakarta, Rabu (12/10/2022) kemarin. Berkat kolaborasi Indonesia Customer Experience Professional (ICXP) dengan PT Telkom, dihasilkan sedikitnya delapan pemenang pada empat kategori.

Sri Safitri, Ketua Umum ICXP, mengatakan, ada kategori Most Influential CX Leader yang paling dinantikan. Tampil sebagai pemenang adalah Tri Priyo Anggoro, Direktur Yakes Telkom.

Smart Water Meter: Solusi Indibiz Energi untuk Optimalkan Operasional PDAM Tirta Asasta Depok

"Dimana penghargaan ini diberikan kepada leader yang telah berhasil menunjukan kepemimpinannya dalam meciptakan inovasi, membangun tim dan menginspirasi para anggotanya untuk selalu memberikan kontribusi terbaik untuk pertumbuhan CX di Indonesia," kata Sri.

Pada sesi pengumuman pemenang kategori Most Influential CX Leader, spesial dihadiri tamu kehormatan yaitu Deputi Bidang Sumber Daya Manusia, Teknologi dan Informasi, Kementerian BUMN, Tedi Bharata, yang sekaligus berkenan mengumumkan pemenang Most Influential CX Leader.

Indibiz Buka Peluang Baru Bagi Pelaku Usaha Kesehatan, Energi dan Ekspedisi

Tri Priyo Anggoro, Direktur Yakes Telkom mengatakan, CX Award perdana ini sangat penting dan memotivasi pihaknya untuk terus memberikan dedikasi terbaik dalam peningkatan CX untuk memajukan Indonesia.

ICXP yang diresmikan 9 September 2021 ini didirikan sebagai wadah praktisi CX di tanah air. Berdiri guna menyiapkan talenta profesional CX yang mampu mendukung percepatan pembangunan industri kreatif/ digital dan pariwisata serta berdaya saing global serta berpartisipasi dalam menyiapkan ekosistem yang mendukung hadirnya CX yang optimal oleh industri di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title