Misteri di Balik Kasus Lee Sun Kyun, Hanya 5 Orang yang Dituntut?

5 Nama Tersangka Muncul, Kasus Lee Sun-kyun Akhirnya Terungkap
Sumber :
  • VOI

Gadget – Kasus yang menjerat mendiang aktor terkenal Lee Sun Kyun terkait dengan dugaan penggunaan narkoba telah menjadi pusat perhatian publik dan media sejak pertama kali mencuat ke permukaan. 

G-Dragon Resmi Dirikan Yayasan JusPeace, Ada Tujuan Mulia Dibaliknya

Banyak spekulasi dan dugaan yang berkembang di tengah masyarakat, terutama karena kasus ini juga melibatkan beberapa tokoh terkenal lainnya seperti penyanyi G-Dragon.

Namun, setelah serangkaian investigasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian, kasus ini kini berada di ujung penyelidikan dengan hanya 5 orang yang dikirim ke kejaksaan.

Awal Mula Kasus: Guncangan di Dunia Hiburan Korea

Idol Kpop yang Ulang Tahun di Bulan Agustus: Dari NCT hingga BIGBANG!

Kasus ini pertama kali mencuat ke publik pada Oktober tahun lalu, saat sebuah surat kabar harian lokal melaporkan bahwa Lee Sun Kyun diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. 

Seiring berjalannya waktu, informasi mengenai keterlibatan tokoh lain, termasuk beberapa orang dari keluarga chaebol (konglomerat besar Korea Selatan) dan penyanyi terkenal G-Dragon, mulai terkuak.

Perjalanan Karir dan Prestasi Aura Jeixy, Pro Player PUBG Mobile yang Tersandung Kasus Narkoba

Namun, perjalanan kasus ini tidaklah mulus. Dari total 11 orang yang diinvestigasi, hanya 5 orang yang akhirnya dikirim ke kejaksaan oleh kepolisian.

Halaman Selanjutnya
img_title