My Digital Academy: Bootcamp Eksklusif untuk Calon Pemimpin Digital Indonesia

My Digital Academy
Sumber :
  • My Digital Academy

Gadget - My Digital Academy adalah bootcamp teknologi eksklusif selama satu bulan yang dirancang untuk mencetak pemimpin digital masa depan Indonesia. Program ini terbuka bagi semua tingkat akhir dan lulusan baru yang antusias terhadap tantangan. Peserta akan mendapatkan kesempatan untuk dibimbing oleh spesialis teknologi terbaik di Indonesia, serta mendapatkan uang saku dan kesempatan untuk bekerja di Bank Mandiri untuk melihat langsung bagaimana pekerjaan mereka dapat memberikan dampak bagi Indonesia.

Innovation Bootcamp

Sukses Adakan My Digital Academy: Bank Mandiri Rekrut Talenta Digital Berprestasi

Dalam Innovation Bootcamp, peserta akan mempelajari keterampilan yang paling dibutuhkan untuk berkarir di bidang teknologi, mulai dari programming, pengembangan web, cloud computing, DevOps, hingga pengembangan artificial intelligence. Peserta juga akan diajarkan cara mengembangkan produk digital yang inovatif dan menjawab kebutuhan pasar.

Apa yang Menarik?

  • Golden Ticket dan uang saku dari Bank Mandiri: Peserta yang lulus program My Digital Academy akan mendapatkan golden ticket untuk bekerja di Bank Mandiri sebagai Officer Development Program (ODP) TI. Peserta juga akan mendapatkan uang saku selama mengikuti program.
  • Persiapan karir melalui mentoring: Peserta akan mendapatkan bimbingan dari spesialis teknologi terbaik di Indonesia untuk mempersiapkan karir mereka di bidang teknologi.
  • E-Learning Up-to-7 Major for Product Knowledge: Peserta akan mendapatkan akses ke e-learning untuk meningkatkan pengetahuan mereka tentang berbagai macam produk digital.
  • Webinar & Training: Peserta akan mengikuti webinar dan pelatihan dari para ahli di bidang teknologi untuk mempelajari keterampilan dan pengetahuan terbaru.
  • AWS and GCP Certification: Peserta akan mendapatkan sertifikasi AWS dan GCP yang merupakan sertifikasi yang diakui secara internasional di bidang cloud computing.
  • Virtual Based Internship Program: Peserta akan mengikuti program magang berbasis virtual di Bank Mandiri untuk mendapatkan pengalaman kerja di bidang teknologi.

Manfaat Program

Program My Digital Academy menawarkan berbagai manfaat kepada para pesertanya, antara lain:

Halaman Selanjutnya
img_title
Twitter X Resmi Hadirkan Fitur Cari Kerja ala LinkedIn, Inilah Panduannya