13 Rekomendasi Film Netflix Terbaru September 2024 yang Wajib Ditonton

13 Rekomendasi Film Netflix Terbaru September 2024 yang Wajib Ditonton
Sumber :
  • Imdb

Gadget – Film-film terbaru di Netflix selalu dinantikan oleh para penggemar streaming. Netflix, dengan kualitas gambar yang jernih dan cerita yang memukau, terus menjadi pilihan utama untuk menikmati film tanpa harus pergi ke bioskop. Bagi Anda yang penasaran dengan rekomendasi film terbaru September 2024, simak ulasan berikut ini hingga selesai!

Segera Tayang di Netflix, Kabut Berduri : Petualangan Menegangkan di Hutan Kalimantan!

Berikut adalah beberapa film Netflix terbaru di September 2024 yang dapat menemani waktu luang Anda:

1. Rebel Ridge

Rebel Ridge merupakan film yang dibintangi oleh Aaron Pierre dan menghadirkan cerita tentang seorang mantan Marinir yang terjebak dalam konspirasi di kota kecil Shelby Springs. Terry Richmond, sang protagonis, datang untuk membebaskan sepupunya yang dipenjara. Namun, ketika uangnya disita secara tidak adil oleh polisi setempat, Terry terpaksa menghadapi kepala polisi Sandy Burnne dan bawahannya.

Ledakan Box Office! 5 Rahasia Sukses Bad Boys: Ride or Die

Dalam situasi yang semakin memburuk, Terry menemukan sekutu tak terduga, Summer McBride, seorang pegawai pengadilan. Bersama-sama, mereka mengungkap konspirasi lama yang menyelimuti kota tersebut. Untuk melindungi dirinya dan Summer, Terry harus menggunakan seluruh keterampilannya melawan kekuatan jahat yang menguasai Shelby Springs.

2. Uglies

Film Uglies adalah adaptasi dari novel Scott Westerfeld yang berlatar di dunia distopia futuristik. Di dunia ini, semua orang diwajibkan menjalani operasi plastik pada usia 16 tahun untuk menjadi "cantik". Namun, Tally, yang diperankan oleh Joey King, mulai meragukan sistem ini setelah temannya menghilang. Petualangannya membawa Tally untuk mengungkap kebenaran di balik operasi kecantikan wajib tersebut dan berjuang melawan sistem yang menindas.

Halaman Selanjutnya
img_title
Inside Out 2: Kenalan dengan 4 Emosi Baru yang Mengatur Otak Riley!