Ledakan Box Office! 5 Rahasia Sukses Bad Boys: Ride or Die

Ledakan Box Office! 5 Rahasia Sukses Bad Boys: Ride or Die
Sumber :
  • sonypictures.com

Gadget – Para pecinta film aksi komedi bersorak sorai! Bad Boys: Ride or Die, reuni Will Smith dan Martin Lawrence di layar lebar, berhasil mendominasi box office dengan debut global yang mengesankan. Dikutip dari Slashfilm (11/6/2024), Film ini meraup pendapatan domestik sebesar $56,5 juta (sekitar Rp 924 milyar), melampaui perkiraan akhir pekan.

Keberhasilan ini diraih berkat 5 faktor :

1. Membuka Jalan di Tengah Persaingan yang Lemah

10 Game Paling Ditunggu Tahun 2024.

Film musim panas tahun ini belum sesuai harapan industri. Film-film blockbuster yang diantisipasi seperti "Furiosa" dan "The Fall Guy" justru kurang bersinar dan berdampak buruk pada pendapatan box office secara keseluruhan. Kondisi ini justru menguntungkan "Bad Boys: Ride or Die" sebagai film laga yang ditunggu-tunggu penonton.

2. Kesuksesan Bad Boys for Life Mempengaruhi Popularitas Sekuelnya

Tak bisa dikesampingkan, penerimaan positif terhadap "Bad Boys for Life" pada tahun 2020 turut mempengaruhi kesuksesan "Ride or Die."

Anker Prime 20.000mAh 200W: Powerbank Monster untuk Pekerja Mobile dan Traveler

Film ketiga ini menjadi blockbuster seru yang berdiri sendiri dan bahkan menjadi film Amerika Serikat dengan pendapatan tertinggi di tahun 2020. Para penonton yang menikmati film tersebut tentu saja memiliki ekspektasi tinggi untuk sekuelnya.

Halaman Selanjutnya
img_title