Justin Hubner Siap Kembali Perkuat Timnas Indonesia di Laga Lawan Australia?

Justin Hubner Siap Kembali Perkuat Timnas Indonesia di Laga Lawan Australia Besok?
Sumber :
  • pssi.org

Gadget – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, baru-baru ini memberikan pandangan mengenai kondisi para pemain setelah pertandingan perdana Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Calvin Verdonk Jadi Pemain Terbaik Timnas Indonesia di Laga vs Australia Versi Statistik Sepak Bola

Salah satu sorotan utamanya adalah peluang Justin Hubner untuk kembali bermain di pertandingan berikutnya yaitu Laga kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia dan Australia pada 10 September 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Justin Hubner, bek yang memperkuat Wolverhampton Wanderers, absen pada pertandingan melawan Arab Saudi pada 6 September 2024.

Maarten Paes: Sandy Walsh Lucu dan Dia Bantu Saya Belajar Bahasa Indonesia

Timnas Indonesia hanya mampu bermain imbang 1-1 dalam pertandingan yang diadakan di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah.

Absennya Hubner disebabkan oleh hukuman akumulasi kartu kuning yang ia terima dalam pertandingan sebelumnya melawan Vietnam dan Filipina.

Live Streaming Paraguay vs Brasil: Zona Amerika Latin Kualifikasi Piala Dunia 2026

Setelah absen di pertandingan pertama, Justin Hubner kini dipastikan bisa kembali bermain untuk pertandingan kedua Timnas Indonesia dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Shin Tae-yong sangat antusias dengan kembalinya bek berusia 20 tahun tersebut, yang dianggap sebagai salah satu pilar pertahanan tim.

Halaman Selanjutnya
img_title