Link Live Streaming Malut United vs Semen Padang BRI Liga 1: Mampukah Malut United!

Link Live Streaming Malut United vs Semen Padang BRI Liga 1: Sedang Berlangsung Duel Sengit!
Sumber :
  • vidio.com

Pertandingan antara Malut United dan Semen Padang di pekan keempat BRI Liga 1 2024/2025 menjadi salah satu laga yang paling dinantikan hari ini.

5 Fakta Dibalik Jutsu Shiden Kakashi, Lebih Aman Dibanding Raikiri?

Kedua tim akan bertemu di Stadion Sultan Agung pada hari Jumat, 13 September 2024pukul 15.30 WIB. Pertandingan ini disiarkan langsung di Indosiar dan bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Analisis Pertandingan

Malut United, yang kini berada di posisi ke-11 klasemen, masih belum meraih kemenangan setelah tiga pertandingan awal berakhir dengan hasil imbang. Laskar Kie Raha sedang mencari momentum untuk bangkit dan mendapatkan hasil positif pertama mereka di musim ini. Meski materi pemain mereka tergolong baik, tim ini masih kesulitan mencetak gol yang bisa mengubah hasil pertandingan.

Honor Magic 7 Pro Siap Rilis, Intip Desain dan Spesifikasinya!

Sebaliknya, Semen Padang datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan 1-0 atas PSS Sleman di pekan ketiga. Namun, jeda internasional telah memotong momentum yang telah mereka bangun. Kini, tantangannya adalah bagaimana kembali menyatukan ritme dan menemukan performa terbaik saat melawan Malut United.

Head-to-Head

Musim lalu, kedua tim ini berhadapan di semifinal Liga 2. Laga tersebut sangat ketat, dengan Semen Padang akhirnya berhasil lolos ke final setelah unggul agregat 2-1 atas Malut United. Kenangan pertandingan sengit itu tentu masih terngiang di benak para pemain dan pendukung, yang membuat laga hari ini akan semakin menarik.

Halaman Selanjutnya
img_title
ITEL P65: HP Harga 1 Jutaan, Smartphone dengan Fitur Canggih