Link Live Streaming Barcelona vs Getafe: Lewandowski Siap Pecahkan Rekor di La Liga 2024/2025!

Link Live Streaming Barcelona vs Getafe: Lewandowski Siap Pecahkan Rekor di La Liga 2024/2025!
Sumber :
  • vidio.com

Gadget – Barcelona akan menghadapi Getafe dalam lanjutan La Liga 2024/2025 yang akan digelar pada Kamis (26/9/2024) pukul 02.00 WIB. Laga ini sangat dinantikan, terlebih bagi fans Blaugrana yang ingin melihat bagaimana tim asuhan Hansi Flick menghadapi tantangan tanpa beberapa pemain kunci. Apakah Lewandowski mampu mencetak gol pertamanya melawan Getafe setelah beberapa kali gagal?

Kondisi Terkini Barcelona Jelang Pertandingan

Robert Lewandowski, Huawei dan Timnas Polandia di Euro 2024: Sebuah Perpisahan dan Tantangan Baru

Barcelona tengah mengalami krisis pemain akibat badai cedera yang menghantam sejak awal musim. Kabar terbaru menyebutkan bahwa kiper utama sekaligus kapten, Marc-Andre ter Stegen, harus absen hingga akhir musim. Absennya Ter Stegen tentu memberikan tekanan tambahan bagi tim, terutama kiper kedua, Inaki Pena, yang akan mengawal gawang Blaugrana di pertandingan ini.

Namun, bukan hanya Ter Stegen yang akan absen. Barcelona juga kehilangan beberapa pemain lainnya. Meski begitu, Hansi Flick masih memiliki kekuatan di lini depan. Lewandowski, yang akan didukung oleh Lamine Yamal, Pablo Torre, dan Raphinha, diharapkan mampu membawa Barcelona meraih kemenangan di laga penting ini.

Peluang Lewandowski dan Catatan Pertemuan

Harry Kane: Bintang Sepak Bola dan Brand Ambassador TCL Berburu Sepatu Emas Euro 2024

Robert Lewandowski, penyerang andalan Barcelona, belum mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir melawan Getafe. Kali ini, dia diharapkan bisa memecahkan rekor pribadinya dan menambah pundi-pundi golnya di La Liga musim ini. Kemenangan melawan Getafe juga akan menjaga catatan sempurna Barcelona dalam enam pertandingan awal mereka di La Liga 2024/2025.

Sebagai catatan, Barcelona selalu tampil dominan dalam sejarah pertemuan melawan Getafe. Dari 44 pertemuan, Barcelona meraih 30 kemenangan, sementara Getafe hanya mampu memenangkan 4 laga. Bahkan dalam lima pertemuan terakhir, Blaugrana tidak terkalahkan dengan catatan clean sheet di beberapa pertandingan.

Halaman Selanjutnya
img_title
Xiaomi 14: Handphone Fotografi Terbaik dengan Kamera Leica dan Spesifikasi Menarik