Menkominfo Ajak Semua Stasiun TV Kampanyekan Pemilu Damai 2024

Pemilu Damai 2024
Sumber :
  • Polda Sulteng

Gadget - Selama lebih dari enam dekade, Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (LPP TVRI) telah memainkan peran kunci dalam menyediakan informasi dan membentuk lanskap media di Indonesia.

Menkominfo Tantang Operator: Internet Bawah 100 Mbps Jangan Dijual!

Menteri Komunikasi dan Informatika, Budi Arie Setiadi, mengajak seluruh lembaga penyiaran televisi (Stasiun TV) di Indonesia untuk berpartisipasi aktif dalam Pemilu Damai 2024.

"Kementerian Kominfo secara khusus mengajak seluruh stasiun televisi untuk ikut mendukung Kampanye Pemilu Damai 2024, guna menciptakan Pemilu Damai sekaligus menjaga ruang digital, agar tetap aman dan sehat," ungkapnya saat melakukan peninjauan di Pemancar Digital TVRI Alasmalang Banyuwangi, Jawa Timur, pada Jumat (17/11/2023).

Data Pemilu 2024 Bocor, KPU Didesak Tanggung Jawab

Menurut Menteri Budi Arie, pesan Pemilu Damai 2024 merupakan upaya bersama untuk meningkatkan partisipasi pemilih, memastikan hak untuk memilih dan dipilih, mencegah perpecahan, serta mencegah penyebaran disinformasi.

Kemenkominfo Berkomitmen Hadirkan Konektivitas Andal Untuk Sukseskan Pemilu 2024

"Sesuai dengan visi TVRI untuk menjadi lembaga penyiaran yang memberdayakan masyarakat, saya mengapresiasi TVRI atas upayanya dalam menjamin terpenuhinya hak semua warga negara Indonesia, termasuk kelompok rentan yang berada di wilayah tertinggal, terdepan, dan terluar (3T)," ungkapnya.

Menkominfo menekankan bahwa kehadiran pemancar digital milik TVRI menandakan bahwa teknologi semakin berkembang dan memudahkan akses terhadap berbagai informasi.

Halaman Selanjutnya
img_title