Saksikan Live Streaming Lille vs Real Madrid Dini Hari Nanti Pukul 02.00

Live Streaming Lille vs Real Madrid
Sumber :
  • vidio.com

Gadget – Pertandingan Lille vs Real Madrid pada matchday kedua Liga Champions 2024 dijadwalkan berlangsung pada Kamis, 3 Oktober 2024 pukul 02.00 WIB. Duel yang digelar di Pierre Mauroy Stadium ini menarik perhatian publik, terutama karena persaingan antara dua tim dari liga top Eropa.

Nonton Link Live Streaming Liverpool vs Bologna, Pukul 02.00 Dini Hari Nanti!

Real Madrid datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah sukses memetik kemenangan 3-1 atas Stuttgart di pertandingan pembuka Liga Champions.

Di sisi lain, Lille harus menelan kekalahan 2-0 dari Sporting Lisbon, yang membuat laga melawan Real Madrid menjadi tantangan berat bagi mereka. Meski demikian, bermain di kandang sendiri mungkin memberi motivasi tambahan bagi Lille untuk memberikan perlawanan terbaik.

Real Madrid Lebih Diunggulkan, Lille Berjuang Keras

Link Live Streaming Lille vs Real Madrid di UCL, Duel Seru Mbappe dengan Sang Adik!

Secara performa, Real Madrid jelas berada di atas angin. Tim asuhan Carlo Ancelotti ini berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol dengan 18 poin, hasil dari delapan pertandingan tanpa kekalahan.

Konsistensi yang ditunjukkan di level domestik dan Eropa membuat Madrid menjadi tim yang sulit dikalahkan.

Saksikan Live Streaming Arsenal Vs PSG di UCL Kick Off Pukul 02.00 WIIB

Sebaliknya, Lille masih berjuang menemukan performa terbaik mereka. Meski berada di posisi lima klasemen Ligue 1 Prancis, performa Lille terbilang tidak stabil.

Halaman Selanjutnya
img_title