Saksikan Derby Veneto: Hellas Verona vs Venezia, Akankah Jay Idzes Cs Mampu Memenangkannya?

Link Live Streaming Hellas Verona vs Venezia
Sumber :
  • vidio.com

Gadget – Laga seru Derby Veneto yang mempertemukan Hellas Verona vs Venezia pada pekan ketujuh Serie A Liga Italia musim 2024-2025 akan segera digelar. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Jumat malam ini atau Sabtu dini hari waktu Indonesia, diprediksi menjadi salah satu laga yang paling dinantikan para penggemar sepak bola Italia.

Link Live Streaming Hellas Verona vs Venezia, Jay Idzes Cs Peluang Besar Menang di Derby Veneto

Jay Idzes Cs yang bermain untuk Venezia memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan kedua mereka musim ini. Setelah melewati laga-laga yang cukup sulit, tim tamu bertekad untuk menaklukkan tuan rumah dan melampaui posisi Hellas Verona di klasemen sementara.

Dengan selisih hanya dua poin di antara kedua tim, kemenangan ini akan membantu Venezia keluar dari zona degradasi.

Link Live Streaming yang Asli AS Roma vs Venezia: Dukung Bang Jay Idzes!

Namun, tak mudah bagi Venezia untuk meraih tiga poin penuh. Hellas Verona, meski tengah terpuruk dengan tiga kekalahan beruntun, akan bermain di kandang sendiri dengan motivasi tinggi untuk bangkit.

Tim tuan rumah juga didukung oleh fan setia mereka di stadion, yang pastinya akan menambah semangat dalam pertandingan ini.

Tuan Rumah Tanpa Pemain Kunci

Link Live Streaming AS Roma vs Venezia: Saksikan Penampilan Jay Idzes Hanya di Sini!

Sayangnya, Hellas Verona harus tampil tanpa dua pemain kunci mereka akibat masalah disiplin. Pawel Dawidowicz, yang mendapatkan skorsing dua pertandingan, harus absen dalam laga penting ini. Selain itu, Tomas Suslov, gelandang serang Verona, juga tidak akan bermain setelah menerima kartu merah di laga sebelumnya melawan Como. Absennya dua pemain ini tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi tim tamu, Venezia.

Halaman Selanjutnya
img_title