Saksikan Live Streaming Crystal Palace vs Liverpool, Prediksi Skor dan Info Tim

Link Live Streaming Crystal Palace vs Liverpool
Sumber :
  • DaveOckop

Gadget – Liverpool, yang tengah berupaya mempertahankan posisi puncak klasemen Liga Primer Inggris, akan menghadapi Crystal Palace dalam laga pekan ketujuh. Pertandingan yang akan berlangsung pada Sabtu, 5 Oktober 2024 ini diprediksi menjadi laga seru.

6 Segel Kutukan Terkuat di Anime Naruto dan Boruto

The Reds berambisi untuk meraih kemenangan demi memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen sebelum jeda internasional Oktober.

Setelah tampil gemilang di bawah manajer baru Arne Slot, Liverpool berhasil meraih delapan kemenangan dari sembilan pertandingan di semua kompetisi. Mereka hanya sekali kalah saat melawan Nottingham Forest. Hasil positif ini membawa Liverpool ke puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, dan mereka akan berusaha keras menjaga momentum tersebut.

Kabar Tim Crystal Palace

Cek Perbedaan Kyuubi Punya Minato dan Naruto: Serupa Namun Tak Sama

Crystal Palace akan tampil tanpa beberapa pemain kunci akibat cedera, di antaranya Chadi Riad, Chris Richards, Rob Holding, dan Cheick Doucoure. Absennya para pemain ini tentu menjadi tantangan bagi manajer Roy Hodgson dalam meramu strategi, terutama di lini pertahanan.

Meski demikian, Palace tetap berpotensi memberikan perlawanan sengit melalui taktik serangan balik. Umpan-umpan cepat ke depan akan menjadi andalan mereka, dengan Jean-Philippe Mateta sebagai target utama di lini serang.

Panduan Seru Mengunjungi Taman Dinosaurus di Sakura School Simulator: Nikmati Petualangan Epik!

Prediksi Starting XI Crystal Palace: Henderson; Lacroix, Guehi, Lerma; Munoz, Wharton, Kamada, Mitchell; Nketiah, Eze; Mateta.

Halaman Selanjutnya
img_title