BBM Shell, BP, dan Vivo Serempak Turun Harga di Oktober 2024

Harga BBM Shell, BP, dan Vivo Turun
Sumber :
  • Istimewa

Gadget – Kabar baik datang bagi para pengendara di Indonesia. Pada Oktober 2024, harga BBM Shell, BP AKR, dan Vivo kompak mengalami penurunan, memberikan angin segar bagi masyarakat yang selama ini terbebani oleh kenaikan harga bahan bakar.

Live Streaming Aston Villa vs Manchester United: Setan Merah Berjuang Keluar dari Tren Negatif

Perubahan harga ini mulai berlaku sejak Selasa, 1 Oktober 2024, dan memberikan kesempatan untuk mengisi bahan bakar dengan harga yang lebih terjangkau di berbagai SPBU swasta.

Harga BBM Shell Turun Signifikan

Salah satu SPBU yang menurunkan harga BBM adalah Shell. Berdasarkan informasi dari laman resmi mereka, harga Shell Super kini berada di angka Rp 12.290 per liter, turun dari Rp 13.450 di Agustus 2024. Begitu pula dengan Shell V-Power, yang sebelumnya dijual Rp 14.280 kini dipasarkan dengan harga Rp 13.070 per liter. Bahkan, BBM berkualitas tinggi seperti Shell V-Power Nitro+ juga mengalami penurunan, kini dijual seharga Rp 13.260 per liter.

5 Karakter Ini Seharusnya Tidak Mati Menurut Masashi Kishimoto dalam Cerita Anime Naruto

Penurunan harga ini tentu menjadi kabar gembira bagi para pengguna kendaraan yang mengandalkan BBM berkualitas tinggi, seperti Shell, untuk menjaga performa mesin mereka tetap optimal.

BP AKR Ikut Menyesuaikan Harga BBM

Tidak hanya Shell, BP AKR juga menurunkan harga bahan bakar mereka pada awal Oktober. Misalnya, harga BP Ultimate yang kini menjadi Rp 13.070 per liter, turun dari harga sebelumnya yang mencapai Rp 14.280. BP 92 juga mengalami penyesuaian, kini dijual seharga Rp 12.290 per liter, dari yang sebelumnya berada di angka Rp 13.450.

Halaman Selanjutnya
img_title
Live Streaming Official Real Madrid vs Villarreal 6 Oktober 2024