Gyeongseong Creature Part 2: Penjelasan Ending dan Plot di Post Credit

Gyeongseong Creature Part 2: Penjelasan Ending dan Plot di Post Credit
Sumber :
  • Realitas

GadgetGyeongseong Creature Part 2 menyajikan ending yang tak hanya mengejutkan, tapi juga meninggalkan banyak misteri bagi para penonton.

Pesan Tersembunyi di Akhir 'Jujutsu Kaisen', Makna dari Jari Sukuna

Salah satu sorotan utama adalah adegan post-credit yang benar-benar mengubah arah cerita, membuka peluang besar untuk musim berikutnya.

Kebangkitan Chae-ok: Mati atau Hidup?

Episode terakhir menampilkan Chae-ok yang terluka parah akibat serangan monster dan anak buah Lady Maeda. Awalnya, kita percaya bahwa Chae-ok tewas, namun adegan akhir memperlihatkan kebangkitannya yang misterius. Di dasar sebuah danau, Chae-ok diselamatkan atau dihidupkan kembali oleh kekuatan ibunya yang telah terinfeksi oleh Najin.

5 Fakta Mengejutkan Keluarga Yeager, Kilas Balik Attack on Titan Musim 1

Kemungkinan besar, energi atau esensi kehidupan dari makhluk Najin ditransfer ke Chae-ok, meskipun ini bisa mengubahnya menjadi monster.

Adegan Post Credit: Petunjuk untuk Season 2?

Bagian post-credit menampilkan lompatan waktu ke masa depan yang sangat jauh, di mana Gyeongseong sudah berubah menjadi Seoul modern. Karakter yang diperankan oleh Park Seo-joon muncul dengan identitas baru, Ho-jae, namun kemiripannya dengan Tae-sang dari season 1 menunjukkan bahwa ia mungkin adalah karakter yang sama.

Halaman Selanjutnya
img_title
Himawari Jadi Jinchuriki Kurama, Tapi Kalah Telak Lawan Jura!