Link Official Live Streaming Venezuela vs Argentina, Kualifikasi Piala Dunia 2026

Live Streaming Venezuela vs Argentina
Sumber :
  • vidio.com

Gadget – Pertandingan antara Venezuela vs Argentina pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL akan segera digelar. Laga ini dijadwalkan berlangsung di Estadio Monumental, Jumat, 11 Oktober 2024, pukul 04.00 WIB, dan dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Performa Terkini Venezuela dan Argentina

Link Live Streaming Venezuela vs Argentina, Laga Panas Kualifikasi Piala Dunia 2026

Venezuela mengalami hasil yang kurang memuaskan dalam dua pertandingan terakhir mereka. Setelah kalah telak 0-4 dari Bolivia, Venezuela hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Uruguay. Meski begitu, Vinotinto, julukan timnas Venezuela, masih berharap bisa bangkit dalam pertandingan melawan Argentina ini.

Sementara itu, Argentina datang dengan performa yang sedikit lebih baik. Setelah menang 3-0 atas Chile, mereka harus menerima kekalahan 1-2 dari Kolombia. Dalam laga melawan Chile, Alexis Mac Allister, Julian Alvarez, dan Paulo Dybala mencetak gol untuk Argentina. Meski kalah dari Kolombia, gol hiburan dicetak oleh Nico Gonzalez.

Nonton Streaming Tanpa VPN, Jepang vs Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kabar baik untuk pendukung La Albiceleste adalah kembalinya Lionel Messi ke skuad setelah pulih dari cedera. Absennya Messi saat melawan Chile dan Kolombia cukup terasa, tetapi kali ini ia sudah siap untuk memimpin Argentina kembali ke jalur kemenangan, menghadapi Venezuela dan Bolivia di laga-laga mendatang.

Prediksi Laga Venezuela vs Argentina

Pertemuan antara Venezuela vs Argentina selalu menarik untuk disimak. Argentina, yang berstatus sebagai juara Copa America 2024, tentu menjadi favorit dalam pertandingan ini. Namun, Venezuela yang bermain di kandang mereka, Estadio Monumental, dipastikan tidak akan menyerah begitu saja. Mereka akan berusaha keras untuk mengamankan poin penting di babak kualifikasi ini.

Halaman Selanjutnya
img_title
Link Official Live Streaming, Jepang vs Arab Saudi, Dini Hari Ini