Viral! Video Syur Zahra 6 Menit 40 Detik yang Dicari Netizen, Ini Faktanya!

Link Video Syur Zahra Seafood Viral Durasi 6 Menit 40 Detik Diburu Netizen!
Sumber :
  • Gadget Viva

Gadget –  Nama Zahra mendadak viral setelah video berdurasi 6 menit 40 detik tersebar luas di media sosial. Banyak netizen yang penasaran dan mencoba mencari tahu siapa Zahra sebenarnya serta mengapa video ini menjadi sorotan. 

Siapa Zahra?

Liam Payne One Direction Meninggal Usai Jatuh dari Balkon Hotel, Ditinggal Pacar Sebelum Ditemukan Tewas

Zahra bukanlah sosok baru di dunia maya. Ia bekerja sebagai kasir di sebuah restoran bernama Seafood Bakaran. Selain itu, Zahra juga dikenal sebagai konten kreator di TikTok dengan nama akun @zhraagsti. Di platform tersebut, Zahra telah memiliki lebih dari 619 ribu pengikut, dan beberapa videonya sudah ditonton jutaan kali.

Namun, yang membuat namanya mencuat bukanlah pekerjaannya sebagai kasir atau konten kreatornya, melainkan viralnya sebuah video berdurasi 6 menit 40 detik yang konon berkaitan dengannya. Meski banyak yang berspekulasi bahwa video tersebut mengandung konten tidak pantas, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Zahra.

Isi Video 6 Menit 40 Detik, Ada Apa di Dalamnya?

Link Video Syur Viral Zahra 6 Menit 40 Detik Diburu Netizen!

Video viral berdurasi 6 menit 40 detik ini awalnya muncul dari salah satu komentar pengguna TikTok, yang menyebut bahwa Zahra terlibat dalam sebuah video kontroversial. Komentar tersebut kemudian dibagikan oleh akun TikTok lain, @captain.raff, sehingga semakin memicu rasa penasaran netizen. Banyak yang bertanya-tanya, apakah video tersebut benar-benar mengandung konten yang melanggar norma?

Klarifikasi Zahra Tentang Video Viral

Halaman Selanjutnya
img_title