Video Syur 10 menit 2 detik, Yanti TKW Taiwan, Dapat Gift Paus Bikin Heboh

Yanti TKW Taiwan yang Viral
Sumber :
  • Tiktok Yanti

Gadget – Sebuah video syur yang menampilkan Yanti, seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Indonesia di Taiwan, mendadak viral di media sosial. Aksi tak pantas yang ditayangkan dalam siaran langsungnya di TikTok telah memicu kontroversi besar di kalangan netizen.

Netizen Heboh! Tersebar di Medsos Foto Mirip Abidzar Al Ghifari Pamer Kemaluan

Dalam video berdurasi 10 menit 2 detik itu, Yanti diduga rela pamer alat kelamin demi mendapatkan hadiah virtual berupa "gift paus" yang bernilai 150 ribu rupiah.

Video tersebut langsung menjadi incaran para warganet di berbagai platform seperti TikTok dan Mediafire. Tak sedikit yang penasaran dengan isi video tersebut, sehingga terus mencari link video Yanti TKW viral yang tengah menjadi perbincangan hangat.

Kontroversi Video Yanti TKW Taiwan

Fakta Terbaru di Balik Video Zahra Seafood 6 Menit 40 Detik, Aku Ikhlas!

Yanti, yang dikenal sebagai pengguna aktif TikTok, kerap melakukan siaran langsung untuk berinteraksi dengan pengikutnya. Namun, dalam salah satu siaran langsung terbarunya, aksi Yanti mendapat sorotan tajam.

Seorang penonton dalam siaran itu berkomentar sinis, menyindir Yanti yang bangga mendapatkan gift paus dengan cara memperlihatkan bagian tubuh yang tidak pantas.

Bahrain Ngotot Tolak Tanding di Indonesia, AFC Respon: Bakal Bahas dengan FIFA dan PSSI

Gift paus sendiri adalah bentuk apresiasi virtual yang umum di TikTok. Hadiah ini memiliki nilai moneter, sehingga banyak kreator yang berlomba-lomba mendapatkannya.

Halaman Selanjutnya
img_title