Link Live Streaming Full Real Madrid vs Borussia Dortmund, Akses Mudah

Link Live Streaming Full Real Madrid vs Borussia Dortmund, Akses Mudah
Sumber :
  • Istimewa

Gadget – Real Madrid dan Borussia Dortmund kembali bersiap untuk bentrok di matchday ketiga fase grup Liga Champions 2024/2025. Pertandingan ini akan berlangsung di markas kebanggaan Madrid, Santiago Bernabeu, pada Rabu, 23 Oktober 2024, pukul 02.00 WIB.

Performa Terkini Real Madrid dan Borussia Dortmund

Live Streaming Aston Villa vs Bologna di UCL: Duel Tim Kuda Hitam yang Menegangkan

Perjalanan Real Madrid di Liga Champions musim ini penuh liku. Pada matchday pertama, mereka sukses menaklukkan Stuttgart dengan skor 3-1 di Santiago Bernabeu.

Gol-gol kemenangan dicetak oleh trio andalan: Kylian Mbappe, Antonio Rudiger, dan talenta muda Endrick.

Live Streaming Resmi Celta Vigo vs Real Madrid 20 Oktober 2024

Namun, di pertandingan kedua, Madrid harus mengakui keunggulan Lille setelah kalah tipis 0-1 di kandang lawan. Kekalahan ini tentu menjadi alarm bagi Madrid untuk bangkit di laga berikutnya melawan Dortmund.

Sementara itu, Borussia Dortmund justru tampil menggila di fase grup ini. Pada laga perdana, mereka menang telak 3-0 atas Club Brugge di Belgia. Tak puas di situ, pasukan Edin Terzić melibas Celtic dengan skor telak 7-1 di Jerman.

Live Streaming Official Celta Vigo vs Real Madrid 20 Oktober 2024

Dari total 10 gol yang telah dicetak Dortmund, Karim Adeyemi dan Serhou Guirassy menjadi bintang utama dengan masing-masing menyumbangkan tiga gol. Sisa gol lainnya diciptakan oleh Jamie Gittens, Emre Can, dan Felix Nmecha.

Halaman Selanjutnya
img_title