Brand HP Android Yang Banyak Digunakan.

Android
Sumber :
  • Gadget VIVA

Gadget – Pengguna Android masih lebih banyak dibanding pengguna iPhone, dikarena harga, sistem operasi, serta dukungan google yang memudahkan pengguna dalam menggunakan ponsel tersebut.

Google Pixel Watch 2 Turun Harga!

Mungkin tren android sekarang masih lebih tinggi, bisa saja itu semua akan berbalik jika HP dengan brand dari negeri tiongkok akan menggunakan operasi sistem sendiri tanpa android.

Besar kemungkinan tahun mendatang akan berubah dikarena harga dari negeri tiongkok yang jauh lebih murah, akan kah android akan bertahan tanpa brand dari negeri panda.

5 Cara Kosongkan Kapasitas Penyimpanan Google Drive Tak Perlu Membayar

Pada tahun 2022, berbagai merek HP Android yang banyak digunakan di seluruh dunia termasuk:

1. Samsung: Samsung adalah salah satu produsen ponsel terbesar di dunia dan memiliki berbagai lini produk, mulai dari ponsel flagship hingga seri budget.

Google Pixel 8A Berikan Update Software 7 Tahun, Bisa Upgrade Sampai Android 21!

2. Xiaomi: Xiaomi merupakan perusahaan teknologi asal Tiongkok yang telah mendapatkan popularitas global dengan menyediakan ponsel berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

3. Huawei: Huawei, sebelumnya dikenal dengan lini ponsel Honor, juga merupakan salah satu pemain utama di pasar smartphone global, terutama di Asia.

Halaman Selanjutnya
img_title