Naruto: Hokage Paling Memecah belah dalam Sejarah Konoha

Tobirama Senju: Hokage Paling Memecah belah dalam Sejarah Konoha
Sumber :
  • Youtube

Gadget – Ketika membahas Hokage yang telah lalu, kebanyakan orang mengingat Hokage pertama sebagai yang paling kuat di antara mereka dan Hokage keempat sebagai penyelamat yang mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan desa.

5 Katak Paling Kuat yang Berasal dari Gunung Myoboku, Gamakichi Milik Naruto Paling Keren

Ada juga cukup banyak orang yang tumbuh di bawah kepemimpinan Hokage ketiga yang bijaksana dan baik hati, sehingga mereka hanya memiliki kenangan yang baik tentangnya.

Namun, Hokage kedua agak berbeda. Bukan hanya prestasinya jarang disebutkan, tetapi sebagian besar orang lebih sering mengingatnya karena kebijakan domestik kontroversialnya.

5 Segel Kutukan Terkuat di Series Naruto dan Boruto!

Bahkan dalam seri itu sendiri, pembahasan tentangnya hanya terjadi selama arc Perang Dunia Ninja Keempat. Jadi, mari manfaatkan kesempatan ini untuk membahas apa yang membuat Hokage kedua, Tobirama Senju, menjadi sosok yang kontroversial.

Salah Satu Ninja Paling Brilian dalam Sejarah

10 Fakta Menarik Teknik Kuchiyose, Jutsu yang Sulit Dipelajari oleh Ninja Biasa!

Tidak banyak orang menyadari bahwa Tobirama Senju adalah salah satu ninja paling berpengaruh di dunia. Dia bukan hanya seorang jenius yang telah menciptakan begitu banyak jutsu yang masih banyak digunakan hingga saat ini, tetapi dia juga seorang pemimpin yang cerdas yang meletakkan banyak dasar yang menyebabkan kemakmuran Konoha.

Halaman Selanjutnya
img_title