7 Fakta Dipilihnya Hokage Konoha di Naruto

7 Fakta Dipilihnya Hokage Konoha di Naruto
Sumber :
  • Crunchyroll/Naruto Shippuden

GadgetHokage adalah pemimpin dari desa Konoha yang biasanya merupakan ninja paling kuat pada masanya. Tugas mereka mencakup perlindungan desa serta menjalankan fungsi diplomatis sebagai pemimpin.

11 Rekomendasi Live-Action Anime Terbaik di Netflix Berdasarkan Rating IMDb Tertinggi

Ada tujuh Hokage dari Naruto hingga Boruto, masing-masing memiliki alasan khusus mengapa mereka terpilih. Yuk, kita bahas alasan-alasannya:

1. Hashirama - Terpilih jadi Hokage setelah warga desa memilihnya dalam pemilihan terbuka, dan dia juga berhasil mengalahkan Madara.

Sumber: Crunchyroll/Naruto Shippuden

Photo :
  • viva.co.id
5 Kage Paling Kuat dari 5 Desa, Siapa Saja Diantaranya?

Ada dua keluarga besar yang sangat penting dalam pembentukan desa Konoha, yaitu keluarga Senju dan Uchiha. Setelah beberapa keluarga lain bergabung dan jumlah warga Konoha semakin bertambah, mereka perlu menentukan siapa yang akan memimpin mereka.

Awalnya, Hashirama mengusulkan agar Madara menjadi pemimpin. Namun, Tobirama mengusulkan agar pemilihan dilakukan secara terbuka oleh seluruh warga desa.

3 Ninja yang Berperan dalam Menyempurnakan Teknik Milik Tobirama Senju!

Hasilnya, warga desa akhirnya memilih Hashirama sebagai Hokage pertama, bukan Madara. Keputusan ini menandai awal dari kepemimpinan Hashirama sebagai Hokage Pertama.

Halaman Selanjutnya
img_title