Elon Musk Ejek Mark Zuckerberg Dengan Meme Setelah Facebook dan Instagram Down

Elon Musk Ejek Mark Zuckerberg Lewat Meme Setelah Facebook dan Instagram Down
Sumber :
  • Twitter

Gadget – Pada Selasa malam (5/4), Facebook, Instagram, Thread, dan Messenger mengalami pemadaman global, yang dilaporkan oleh ratusan ribu pengguna melalui Downdetector.

3 Hero Mage Super Kuat Yang Harus Dibanned Saat Push Rank Mobile Legends

Sebagai respons, banyak pengguna beralih ke platform X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, untuk mencari tahu penyebab dari gangguan tersebut.

Elon Musk pun turut meramaikan peristiwa tersebut. Dia memposting sebuah meme ejekan yang ditujukan kepada Mark Zuckerberg. Meme tersebut menampilkan empat karakter pinguin dari film animasi The Madagascar.

Berikut, 5 Cara Mendownload Video dari Facebook

WhatsApp Luncurkan Fitur Filter Chat, Temukan Pesan Penting Lebih Cepat

Salah satu penguin dalam meme tersebut diberi label X, seolah menjadi komandan, sementara tiga penguin lainnya diberi label Facebook, Instagram, dan Threads - tiga platform media sosial terbesar yang dimiliki Meta.

Selain itu, dalam meme tersebut juga terlampir postingan akun X milik Andi Stone, juru bicara Meta, yang membicarakan tentang gangguan layanan tersebut.

Tak hanya itu, Musk juga membuat sebuah tweet sarkastik yang dimaksudkan untuk mengejek tumbangnya layanan Meta. "Jika Anda membaca postingan ini, itu karena server kami masih berfungsi," tulisnya di akun X-nya.

Halaman Selanjutnya
img_title